Search

Real Madrid Ditahan Spurs, Zidane Anggap Normal

Ahmad Bachrain , CNN Indonesia | Rabu, 18/10/2017 06:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid tak mampu memenuhi ambisi meraih kemenangan di kandang sendiri saat menjamu Tottenham Hotspur. Tim besutan Zinedine Zidane ditahan imbang Spurs 1-1 di Stadion Santiago Bernabeu, pada laga Grup H, Liga Champions, Selasa (17/10) malam waktu setempat.

Menanggapi hasil tersebut, Zidane menilai hal itu merupakan hasil normal yang diraih skuatnya dari tim tamu Spurs.

Madrid sempat kecolongan dari Spurs 0-1 pada menit ke-28 melalui gol bunuh diri Raphael Varane. Los Blancos baru bisa menggagalkan keunggulan The Lilywhites pada menit ke-43 lewat gol penalti Cristiano Ronaldo.

“Ini hasil yang normal, karena kami bermain menghadapi tim hebat. Tottenham bermain bagus dan sekarang kami harus berusaha menang di Stadion Wembley (markas Tottenham),” ujar Zidane dikutip dari AS.com.
Karim Benzema gagal melesakkan bola ke gawang Spurs. Bola tandukannya dimentahkan Hugo Lloris. (Karim Benzema gagal melesakkan bola ke gawang Spurs. Bola tandukannya dimentahkan Hugo Lloris. (REUTERS/Paul Hanna)
Hasil imbang tersebut membuat persaingan puncak klasemen Grup H Liga Champions semakin ketat. Madrid dan Spurs memiliki poin yang identik yakni tujuh poin, bahkan selisih gol kembar yakni suprlus lima gol. Rinciannya adalah tujuh kali memasukkan dan dua kali kemasukan.
Real Madrid harus bersusah payah menghadapi serangan balik Tottenham Hotspur. (Real Madrid harus bersusah payah menghadapi serangan balik Tottenham Hotspur. (REUTERS/Paul Hanna)
Madrid berada di puncak klasemen di atas Spurs hanya karena perbedaan alfabet lebih dulu dibandingkan lawannya itu. Huruf ’R’ pada Real Madrid, lebih dulu dibandingkan ’T’ pada Tottenham.

Zidane juga mengomentari permainan timnya yang dinilainya lambat dan kurang gereget pada babak pertama sehingga sempat kecolongan lebih dulu.

“Kami mendapat gol (penalti), setelah itu kami bermain lebih baik, hal ini sulit diterima tapi kami tak bisa mengubahnya,” ujar mantan gelandang Madrid tersebut. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Real Madrid Ditahan Spurs, Zidane Anggap Normal : http://ift.tt/2goDOSm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Ditahan Spurs, Zidane Anggap Normal"

Post a Comment

Powered by Blogger.