Search

Jose Mourinho Enggan Ikuti Jejak Sir Alex Ferguson

Jakarta, CNN Indonesia -- Media Inggris sempat merilis isu mengenai masa depan Jose Mourinho setelah pelatih asal Portugal itu menyinggung masalah mengenai Paris Saint-Germain pada sebuah wawancara yang berlangsung akhir pekan lalu.

Menjelang partai Liga Champions antara Manchester United dan Benfica, Mou mengeluarkan jawaban yang menegaskan dirinya masih akan menangani The Red Devils dan tidak sedang bernegosiasi dengan klub lain ataupun menandatangani kontrak baru dengan MU.

"Tidak ada yang terjadi, saya tidak melakukan perpanjangan kontrak selama lima tahun. Saya bersama Manchester United, saya memiliki kontrak, itu saja," ucap Mourinho.

Setelah kontraknya berakhir pada 2019, mantan penerjemah Sir Bobby Robson di Barcelona itu membuka peluang memperpanjang kontrak di MU. Namun Mourinho menekankan dirinya tidak akan menangani klub yang sama hingga belasan atau puluhan tahun seperti yang sudah dilakukan Sir Alex Ferguson bersama tim Setan Merah.

Jose Mourinho jalani musim kedua bersama Manchester United.Jose Mourinho jalani musim kedua bersama Manchester United. (Reuters/Carl Recine)
"Satu hal yang akan saya katakan adalah saya tidak akan mengakhiri karier saya di Manchester United. Bagaimana mungkin di era sepak bola modern ada manajer yang bertahan hingga 15 atau 20 tahun," ujar pelatih peraih gelar liga Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol.

"Saya rasa [Arsene] Wenger adalah orang terakhir yang melakukannya. Tidak mungkin bagi kami bertahan selama itu. Jika saya ingin mengakhiri karier saya dalam lima tahun ke depan, mungkin saja saya bertahan di Manchester United."

"Saya rasa saya akan melatih hingga 15 tahun dan saya rasa tidak mungkin berada di klub yang sama selama 17 tahun," sambung Mou. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jose Mourinho Enggan Ikuti Jejak Sir Alex Ferguson : http://ift.tt/2kYoTjm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jose Mourinho Enggan Ikuti Jejak Sir Alex Ferguson"

Post a Comment

Powered by Blogger.