Search

Rhino X-Triathlon 2018 Dijanjikan Lebih Menantang

Ketua Penyelenggara Rhino X-Triathlon 2017 di Tanjung Lesung, Rully Lasahido, menjanjikan medan yang lebih menantang dalam ajang yang sama tahun depan.

Rully menganggap gelaran Rhino X-Triathlon 2017, Minggu (24/9), berjalan dengan sukses. Rully pun berjanji tahun depan ajang Rhino X-Triathlon akan berlangsung lebih menarik.


"Secara keseluruhan acara ini pasti luar biasa. Ini untuk kali pertama digelar dan menjadi sebuah prestasi serta tonggak sejarah untuk olahraga cross triathlon di Indonesia, luar biasa," kata Rully kepada CNNIndonesia.com, Minggu (24/9).

Dengan keunggulan Tajung Lesung yang menonjol, yakni bukit serta jalur pantai dengan lintasan yang diselimuti pecahan batu karang, menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta untuk mengikuti Rhino X-Triathlon.

Muhammad Taufik juara Rhino X-Triathlon Tanjung Lesung 2017.Muhammad Taufik juara Rhino X-Triathlon Tanjung Lesung 2017. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
"Kalau sekarang peserta bilang treknya gila, berarti tahun depan harus lebih gila lagi. Mungkin akan lebih jauh (jarak renangnya) dari yang sekarang. Pantainya tidak di kawasan ini lagi. Tapi kami punya daerah yang lebih cantik lagi yang belum pernah ditunjukkan,” ucap Rully.

"Di dalam Tanjung Lesung sendiri ada Pantai Bodur, ada Marina yang masih kami simpan. Kami masih punya perbukitan yang lebih tinggi yang lebih menantang dari yang sekarang," sambungnya.


Satu yang pasti, dikatakan Rully, Rhino X-Triathlon 2018 akan tetap mempertahankan sisi petualagan cross country bagi para pesertanya.

"Kenapa cross country? karena kami butuh sesuatu yang berbeda. Itu kuncinya," ujar Rully. </span> (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Rhino X-Triathlon 2018 Dijanjikan Lebih Menantang : http://ift.tt/2ymowRI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rhino X-Triathlon 2018 Dijanjikan Lebih Menantang"

Post a Comment

Powered by Blogger.