Search

'PSG Tidak Tergantung Neymar'

Hasil imbang yang diraih Paris Saint-Germain di Ligue 1 Perancis menjadi sorotan lantaran tak diperkuat Neymar. Banyak pihak menyebut Les Parisiens kini amat bergantung oleh bintang asal Brasil itu.

PSG ditahan imbang tanpa gol kala melawat ke markas Montpellier dalam lanjutan Liga Perancis di Stade de la Mosson, Sabtu (23/9). Hasil tak menguntungkan ini terjadi ketika Neymar absen karena cedera kaki.


Hal ini menimbulkan dugaan bahwa PSG kini amat tergantung oleh pemain berbanderol 222 juta euro tersebut. Apalagi sejauh ini Neymar memang punya kontribusi penting di PSG.

Eks bintang Barcelona itu sudah mengemas empat gol dan empat assist. Neymar menjadi top scorer kedua PSG atau satu tingkat di bawah Edinson Cavani yang sudah mengoleksi tujuh gol di Ligue 1.

Meski demikian, anggapan ketergantungan terhadap Neymar dibantah bek PSG Thomas Meunier. Sebab, pelatih Unai Emery masih memiliki sederet bintang lainnya seperti Cavani dan Kylian Mbappe.

"Kami tidak memiliki ketergantungan terhadap Neymar. Dia memang pemain istimewa tetapi jika Anda melihat kekuatan tim kami lebih jauh, Anda tak bisa mengatakan kami gagal menang karena Neymar absen," ujar Meunier seperti dikutip Soccerway.


"Kami punya banyak pemain yang bisa menjadi pembeda. Secara individu mereka tahu bagaimana mengeluarkan tim dari situasi sulit. Namun pertandingan berjalan sulit karena kami menghadapi Montpellier yang tampil 100 persen."

Kendati sempat absen di kompetisi domestik, Neymar diperkirakan bisa tampil saat PSG menjamu Bayern Munich dalam lanjutan fase Grup B Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Rabu (27/9) waktu setempat. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'PSG Tidak Tergantung Neymar' : http://ift.tt/2wNr9iO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'PSG Tidak Tergantung Neymar'"

Post a Comment

Powered by Blogger.