Search

Pelatih Persija: Arema Beruntung Tak Jadi Kalah

Pelatih Persija Jakarta Stefano "Teco" Cugurra menolak disebut beruntung bisa menahan imbang Arema FC dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (24/9) malam.

Persija unggul lebih dulu di babak pertama lewat sepakan voli Bambang Pamungkas. Sementara Arema terus melancarkan serangan, namun baru bisa berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-81 memalui sundulan Esteban Vizcarra.


Pelatih Arema Joko Susilo menyebut tim Macan Kemayoran beruntung bisa mencuri satu poin karena kondisi anak asuhnya masih kelelahan pasca laga tandang melawan Mitra Kukar di Tenggarong, Rabu (20/9).

Sementara pelatih Persija membantah disebut beruntung bisa mencuri poin, Menurutnya, Arema yang justru beruntung karena ada satu pelanggaran Persija di kotak penalti tak digubris wasit.

“Justru Arema yang beruntung karena wasit tak kasih penalti. Kalau tidak, kami menang,” kata Teco usai pertandingan.

Teco sadar betul Arema bakal tampil menyerang. Itu sebabnya ia sengaja meminta anak asuhnya rutin melakukan pengawalan ketat sejak lini tengah.

“Strategi hari ini untuk marking lawan berhasil. Karena tim lawan kuat di kandang. Pasti mau menang. Kami harus melakukan penjagaan ketat dan mengandalkan serangan balik.”


“Bersyukur di babak pertama kami bisa cetak satu gol. Di babak kedua kami punya dua peluang untuk menambah keunggulan. Untuk bola mati kita kurang organisasi di belakang,” terangnya.

Raihan satu poin di Kanjuruhan membuat Persija tetap bertahan di posisi enam dengan mengemas nilai 43 atau unggul dua poin dari Arema yang menguntit di posisi ketujuh. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pelatih Persija: Arema Beruntung Tak Jadi Kalah : http://ift.tt/2ym94op

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Persija: Arema Beruntung Tak Jadi Kalah"

Post a Comment

Powered by Blogger.