Search

Mascherano Pensiun dari Timnas Usai Piala Dunia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain veteran Timnas Argentina, Javier Mascherano menyatakan dirinya akan gantung sepatu dari Albiceleste selepas Piala Dunia 2018 tahun depan.

Mascherano baru saja berhasil membawa Argentina lolos ke Piala Dunia setelah sebelumnya ada dalam ancaman besar gagal berlaga di turnamen empat tahun tersebut. Usai memastikan hal tersebut, Mascherano menyatakan Piala Dunia 2018 bakal jadi ajang terakhirnya bersama Argentina.


"Waktu saya bersama Timnas Argentina sudah mendekati akhir dan setelah berlaga di Rusia, saya tak akan melanjutkannya lagi," kata Mascherano seperti dikutip dari Marca.

Mascherano berharap Piala Dunia 2018 bisa jadi ajang penutup karier yang berkesan utnuknya.

Javier Mascherano menilai waktunya bersama Timnas Argentina sudah mendekati akhir.Javier Mascherano menilai waktunya bersama Timnas Argentina sudah mendekati akhir. (Foto: REUTERS/Edgard Garrido)

"Saya sangat termotivasi untuk mengulang penampilan seperti yang kami tunjukkan di Piala Dunia 2014 lalu," ujar Mascherano.

Selain ingin pensiun dari Argentina, Mascherano juga mengungkapkan bahwa ia tengah memikirkan opsi keluar dari Barcelona akhir musim ini.

"Saya masih terikat kontrak dengan Barcelona namun jelas ketika musim ini berakhir, saya akan melihat apa yang mungkin saya lakukan setelahnya."

"Barcelona selalu menunjukkan rasa gembira mereka terhadap saya jadi memang masih ada waktu untuk berpikir," ucap Mascherano.

Salah satu alasan Mascherano ingin tantangan baru adalah ia mulai jarang mendapatkan kesempatan tampil karena Gerard Pique-Samuel Umtiti makin padu di lini belakang.


"Jelas bahwa saya mulai jarang bermain di Barcelona karena kami memilikki dua bek tengah yang lebih baik."

"Namun saya terus berjuang mendapatkan posisi di tim inti dan selalu dalam kondisi siap ketika dibutuhkan," kata Mascherano yang sejatinya berposisi sebagai gelandang. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mascherano Pensiun dari Timnas Usai Piala Dunia : http://ift.tt/2iaKEeF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mascherano Pensiun dari Timnas Usai Piala Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.