Search

Henrikh Mkhitaryan Berterima Kasih pada Juergen Klopp

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang serang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, memuji manajer Liverpool Juergen Klopp atas pengaruh yang diberikan untuk kariernya.

Mkhitaryan bermain dibawah asuhan Klopp selama dua tahun di Borussia Dortmund  pada 2013. Saat itu, Mkhitaryan baru pindah dari Shakhtar Donetsk.


Pemain asal Armenia berusia 28 tahun tersebut percaya bahwa pengaruh Klopp di dalam dan luar lapangan sangat membantunya dalam mengembangkan diri.

"Saya dulu memilih Dortmund karena saya suka cara mereka bermain di sana. Para pemain menyukai saya, dan kemudian di sana ada pelatih hebat, Juergen Klopp," kata Mkhitaryan seperti yang dikutip dari Squawka, Kamis (13/10).

"Setelah saya berbicara dengan dia [Klopp], saya buat keputusan. Saya hanya ingin pergi ke Dortmund," katanya menambahkan.

Henrikh Mkhitaryan mengakui Juergen Klopp memberi masukan penting bagi kariernya selama di Borussia Dortmund.Henrikh Mkhitaryan mengakui Juergen Klopp memberi masukan penting bagi kariernya selama di Borussia Dortmund. (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Klopp, lanjut Mkhitaryan, menjadi bagian dalam perubahan dirinya. Ia bersyukur bisa dilatih pelatih asal Jerman itu.

"Dia memahami saya secara kepribadian dan psikologi, Klopp menunjukkan arah pada saya. Dia mendukung dan mengatakan bahwa hal baik akan datang pada saya. Dia membantu saya menjadi pemain yang lebih baik," ucap Mkhitaryan.

Henrikh Mkhitaryan menyusul langkah Juergen Klopp ke Liga Primer Inggris.Henrikh Mkhitaryan menyusul langkah Juergen Klopp ke Liga Primer Inggris. (Reuters / Andrew Yates)
Kebersamaan Klopp dengan Mkhitaryan berakhir di tahun 2015 ketika sang manajer beranjak ke Liverpool. Setahun berselang, pemain berpaspor Armenia itu menyusul Klopp ke Liga Primer Inggris untuk membela MU.

Mkhitaryan akan bertanding lawan mantan manajernya tersebut di Stadion Anfield pada akhir pekan ini (14/10).

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Henrikh Mkhitaryan Berterima Kasih pada Juergen Klopp : http://ift.tt/2xD8bqW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Henrikh Mkhitaryan Berterima Kasih pada Juergen Klopp"

Post a Comment

Powered by Blogger.