Search

Montella Akui Milan Tampil Jelek Usai Kalah Sampdoria

AC Milan menelan kekalahan kedua di Serie A usai takluk 0-2 dari tuan rumah Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (24/9). Pelatih Rossoneri Vincenzo Montella berang dan mengakui skuat arahannya tampil buruk.

Sebelumnya, Milan pernah dihajar Lazio 1-4 di pekan ketiga. Kali ini skuat bertabur bintang asuhan Montella kembali menelan kekalah pahit untuk kali kedua.


Tuan rumah membuka keunggulan di menit ke-71 lewat Daniel Zapata dan ditutup oleh Eicardo Alvarez di masa injury time. Montella mengakui skuat arahannya tampil buruk kali ini.
AC Milan pernah dihajar 1-4 Lazio. Kelalahan dari Sampdori menjadi kekalahan kedua dari enam laga di Serie A.AC Milan pernah dihajar 1-4 Lazio. Kelalahan dari Sampdori menjadi kekalahan kedua dari enam laga di Serie A. (REUTERS/Alberto Lingria)
"Kami tak suka penampilan tim. Kami tidak bagus dalam hal determinasi dan kualitas," kata Montela selepas pertandingan seperti dikutip Football Italia.

Montela menilai sebenarnya Milan bisa mengimbangi permainan Sampdoria, namun Leonardo Bonucci dkk dianggap tak memiliki mental yang cakap. Ia berjanji untuk membenahi kekurangan skuat asuhannya.

"Tidak ada yang tampil bagus hari ini. Kami masih harus bekerja memperbaiki performa karena kami punya banyak pemain berbakat di tim ini, jadi kerja keras sangat dibutuhkan untuk menatap pertandingan ke depan."

Sempat bangkit dengan mengalahkan SPAL di pertengahan pekan ini dan Milan harus menyerah 0-2 dari Sampdoria.Sempat bangkit dengan mengalahkan SPAL di pertengahan pekan ini dan Milan harus menyerah 0-2 dari Sampdoria. (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)
Ia menuding ketatnya jadwal pertandingan yang dimiliki Milan bisa menjadi salah satu penyebab penampilan timnya menurun drastis. "Saya kecewa dengan penampilan tim ini dan kami perlu memikirkan mengapa hal itu terjadi."
Kekalahan ini membuat Milan tertahan di peringkat enam dengan poin 12 dari enam laga. Kini mereka tertinggal enam poin dari pimpinan klasemen Napoli dan Juventus yang sama-sama mengemas nilai 18.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Montella Akui Milan Tampil Jelek Usai Kalah Sampdoria : http://ift.tt/2y1o4MC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Montella Akui Milan Tampil Jelek Usai Kalah Sampdoria"

Post a Comment

Powered by Blogger.