Search

Pelatih Arema Sebut Persija Beruntung

Pelatih Arema FC Joko Susilo meyebut Persija Jakarta beruntung bisa mencuri satu poin di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (24/9). Meski mendominasi alur serangan, namun Singo Edan harus puas bermain imbang 1-1.

Meski tampil lebih agresif, gawang Singo Edan lebih dulu kebobolan di babak pertama lewat sepakan voli Bambang Pamungkas. Setelah berupaya keras sepanjang laga, Arema baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-81 memalui sundulan Esteban Vizcarra.


Joko Susilo yang akrab disapa Gethuk, menilai Persija diuntungkan dengan kondisi anak asuhnya masih kelelahan pasca-laga tandang melawan Mitra Kukar di Tenggarong, Rabu (20/9).

"Tentu ini hasil yang tidak kami inginkan tapi pemain sudah bermain maksimal. Persija juga main bagus dan disiplin. Saya bukan takabur tapi saya bilang Persija beruntung," kata Gethuk seusai laga.

Adam Alis (tengah) gagal memanfaatkan peluang emas. Tembakannya hanya membentur mistar gawang Persija.Adam Alis (tengah) gagal memanfaatkan peluang emas. Tembakannya hanya membentur mistar gawang Persija. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Beruntung bukan dalam hal permainan tapi karena kondisi yang kelelahan. Kami main empat hari sebelum pertandingan ditambah perjalanan pulang memakan waktu sehari, sedangkan persija lima hari sebelum pertandingan."

Kendati gagal meraih tiga poin di kandang, Gethuk tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Ahmad Bustomi dkk dinilai terus menekan lawan meski kondisi kebugaran belum prima.

Rohit Chand sukses meredam agresivitas playmaker Arema FC Esteban Vizcarra.Persija lebih dulu unggul melalui aksi Bambang Pamungkas. Sementara gol balasan Arema FC dicetak Esteban Vizcarra. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Arema tercatat melepaskan 18 tembakan dan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Persija menghasilkan empat on target dari lima tembakan yang dilesakkan.

"Anda bisa lihat sendiri tadi Arema bisa menguasai pertandingan dan banyak peluang. Tapi, karena kaki sudah kelelahan kita tidak bisa berbuat banyak," ujar Gethuk.


Sementara itu, penggawa Arema Hendro Siswanto meminta maaf kepada Aremania atas kegagalan Singo Edan mendapatkan poin penuh.

"Kami memang tak mencapai target menang tapi tetap harus disyukuri raihan satu poin ini. Saya mewakili pemain meminta maaf gagal meraih kemenangan," ujarnya. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pelatih Arema Sebut Persija Beruntung : http://ift.tt/2fra7zz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Arema Sebut Persija Beruntung"

Post a Comment

Powered by Blogger.