Search

Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-19 Jangan Remehkan Brunei

Pelatih Timnas Indonesia U-19 masih harus berjuang meraih tiket semifinal Piala AFF U-18. Nasib skuat arahan Indra Sjafri ditentukan pada laga terakhir Grup B lawan Brunei Darussalam, di Stadion Thuwunna, Rabu (13/9).

Pasukan Garuda Nusantara harus menang, bahkan dengan skor meyakinkan minimal selisih tujuh gol, terlepas dari hasil laga Myanmar lawan Vietnam.

Di atas kertas memang Indonesia lebih diunggulkan dibandingkan Brunei. Namun, Indra mengingatkan para pemainnya agar jangan meremehkan kekuatan lawannya tersebut.


"Brunei tim yang tak boleh dianggap dianggap enteng meski sudah tidak ada peluang lolos," tegas Indra seperti dikutip dari rilis resmi PSSI.
Timnas Indonesia U-19 kalah 0-3 dari Vietnam pada laga ketiga mereka di Piala AFF U-18. (Timnas Indonesia U-19 kalah 0-3 dari Vietnam pada laga ketiga mereka di Piala AFF U-18. (Dok. PSSI)
Indra mengaku tak ada persiapan khusus untuk menghadapi Brunei pada laga besok.

"Kami hanya ingin fokus menghadapi laga besok lawan Brunei. Kami hari ini hanya berlatih ringan di halaman hotel untuk menjaga kondisi para pemain."

"Kami wajib menang agar dapat lolos ke semifinal."

Selain harus menang, Indra sadar betul nasib timnya juga ditentukan pada laga tuan rumah Myanmar melawan Vietnam.

Timnas Indonesia U-19 saat menghancurkan Filipina 9-0. (Timnas Indonesia U-19 saat menghancurkan Filipina 9-0. (Dok. PSSI)
Indonesia harus menang dengan selisih tujuh gol lebih atas Brunei jika Myanmar yang memenangkan pertandingan, jika ingin lolos ke semifinal.
Sebaliknya, Indonesia hanya membutuhkan minimal hasil imbang jika Vietnam yang memenangkan pertandingan atas Myanmar.

"Kami juga menunggu laga Vietnam melawan Myanmar setelah laga kami," pungkas Indra. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-19 Jangan Remehkan Brunei : http://ift.tt/2wY0zCn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-19 Jangan Remehkan Brunei"

Post a Comment

Powered by Blogger.