Search

Duel Timnas Mesir vs Uruguay Imbang di Babak Pertama

Jakarta, CNN Indonesia -- Duel Timnas Mesir lawan Uruguay di babak penyisihan Piala Dunia 2018 berakhir imbang di babak pertama.

Timnas Mesir dan timnas Uruguay langsung bermain terbuka sejak awal laga berlangsung.Ketiadaan Mohamed Salah tidak membuat timnas Mesir memutuskan untuk bermain bertahan.


Mohamed Elneny dan kawan-kawan melakukan pressing tinggi sehingga Uruguay tak leluasa bergerak bebas menguasai bola.

Di tengah tekanan kuat Mesir, Edinson Cavani mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit kesembilan. Namun kiper Mesir, Mohamed El Shenawi berhasil menangkap bola dengan baik.
Timnas Uruguay kesulitan menembus pertahanan Mesir.Timnas Uruguay kesulitan menembus pertahanan Mesir. (Foto: REUTERS/Darren Staples)
Masuk menit ke-12, Mahmoud 'Trezeguet' Hassan mendapat kesempatan untuk melepaskan tembakan dari jarak dekat. Namun tembakan Trezeguet masih bisa diamankan dengan mudah oleh kiper Uruguay, Fernando Muslera.

Pada 20 menit awal pertandingan, kedua tim masih bermain penuh hati-hati. Hal itu berujung pada belum banyaknya peluang yang bisa diciptakan oleh kedua tim di laga ini.

Empat menit kemudian, Luis Suarez membuang peluang emas untuk mencetak gol. Suarez mendapatkan bola liar di muka gawang Mesir. Namun, tendangan striker Barcelona itu hanya menerpa sisi luar jaring gawang.

Mesir bisa memberikan perlawanan sengit pada Uruguay.Mesir bisa memberikan perlawanan sengit pada Uruguay. (Foto: REUTERS/Darren Staples)
Konsistensi Mesir menghadapi Uruguay masih bertahan hingga laga berumur 30 menit. Mesir bisa menghadirkan tekanan ke lini pertahanan Uruguay sehingga wakil zona Conmebol tersebut tidak bisa leluasa mendominasi penguasaan bola.
Di menit ke-39, pemain Mesir bernama Amr Warda terkapar di lapangan. Hal itu terjadi setelah Warda memutuskan melakukan tendangan salto di tengah lapangan namun kemudian terpelanting. Meski meringis kesakitan, Warda mampu melanjutkan pertandingan.
Duel Timnas Mesir vs Uruguay Imbang di Babak Pertama
Hingga pengujung babak pertama, duel Mesir lawan Uruguay tak mampu menghadirkan gol. Hasil imbang 0-0 jadi skor akhir babak pertama. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Duel Timnas Mesir vs Uruguay Imbang di Babak Pertama : https://ift.tt/2JQpUlD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duel Timnas Mesir vs Uruguay Imbang di Babak Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.