Search

Persib Bandung Kehilangan Tiga Pilar Lawan Borneo

Setelah ditahan imbang Semen Padang akhir pekan lalu, Persib Bandung langsung fokus mempersiapkan diri menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (16/9).

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, menyebut Maung Bandung tengah fokus meningkatkan kebugaran pemain. Seluruh pemain baru kembali dari jatah libur dua hari setelah ditahan imbang 2-2 oleh Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.


Sisa waktu dua hari akan dimanfaatkan betul untuk persiapan menghadapi pertandingan melawan Borneo.

"Kita fokus persiapan melawan Borneo FC, setelah dua hari libur kemarin kami harus maksimalkan dua hari waktu pemain untuk lihat kebugaran pemain setelah lawan Semen Padang," terangnya di Mess Persib, Senin (12/9).

Persib dipastikan tampil di markas Borneo tanpa diperkuat Tony Sucipto dan Michael Essien akibat akumulasi kartu kuning.

"Tony dan Essien dipastikan absen karena akumulasi. Essien sudah tahu, meski sebenarnya dia mau main, tapi kondisi tidak memungkinkan," ujar Herrie Setyawan.

"Tapi, kami masih punya banyak pemain untuk pos Essien. Ada Raphael Maitimo, Gian Zola, atau Atep juga bisa geser di sana. Jadi banyak skema juga," terangnya.

Sementara di posisi Tony Sucipto, Herrie mengaku tak khawatir karena masih memiliki Wildansyah dan Jajang Sukmara.


Selain itu, Persib juga dipastikan masih tidak akan diperkuat Supardi Nasir, yang baru saja pulang ke Bandung usai menuntaskan ibadah haji.

"Supardi sudah di indonesia. Tapi karena kondisi fisiknya belum maksimal, jadi butuh waktu untuk memulihkan kondisinya. Kemungkinan, dia baru bisa tampil setelah lawan Borneo, jadi dipastikan absen di Samarinda," tukasnya. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Bandung Kehilangan Tiga Pilar Lawan Borneo : http://ift.tt/2h1SiEi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Bandung Kehilangan Tiga Pilar Lawan Borneo"

Post a Comment

Powered by Blogger.