Search

Reinaldo Absen Dua Bulan, Bepe Jadi Tumpuan di Persija

Striker Persija Jakarta Reinaldo Elias da Costa dipastikan absen dua bulan akibat cedera yang dialaminya saat melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (8/9).

Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade menjelaskan, setelah diperiksa dua dokter di Tenggarong melalui MRI (Magnetic Reconance Imaging), mereka menyatakan Reinaldo kemungkinan besar mengalami patah di pergelangan kaki kanannya.

"Setelah itu, Senin (11/9) malam diputuskan untuk membawa dia (Reinaldo) ke dokter sepsialis ortopedi yanng punya reputasi cukup baik di Jakarta, hasilnya dia dinyatakan memang retak dan menjurus ke patah serta harus dioperasi. Butuh waktu dua bulan untuk pemulihannya," jelas Gede kepada wartawan.


"Kita doakan saja dia. Tak ada yang mau cedera. Saya tahu sendiri betapa sakitnya. Saya lihat sendiri dia nangis bukan karena sakit tapi karena tidak bisa main," ungkapnya.
Reinaldo Absen Dua Bulan, Bepe Jadi Tumpuan di PersijaBambang Pamungkas kembali diandalkan sebagai ujung tombak utama Persija setelah Reinaldo Elias absen. (Antara Foto/Risky Andrianto)

Adalah Bambang Pamungkas (Bepe) yang menjadi andalan Persija kini untuk menggantikan posisi striker asal Australia itu sebagai juru gedor Macan Kemayoran.

Namun, sampai saat ini, belum satupun gol yang dicetak Bepe.

Bambang Pamungkas belum satu pun mencetak gol musim ini. Namun, ia dianggap mampu memotivasi rekan-rekan setim. (Bambang Pamungkas belum satu pun mencetak gol musim ini. Namun, ia dianggap mampu memotivasi rekan-rekan setim. (Antara Foto/Wahyu Putro)
"Bepe waktu usianya 20-27 tahu, dia selalu mencetak gol. Sekarang dia tukang assis. Saya tidak butuh Bepe untuk memasukkan bola, sekarang waktunuya dia memberikan assist dan memberikan kemudahan kepada pemain muda."
"Pemain sepak bola enggak cuma skill, tapi juga mental. Dia (Bepe) bisa menaikan mental sampai titik tertinggi. Kalau Reinaldo paling 70-75 persen bisa menaikkan mental pemain," pungkas Gede.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Reinaldo Absen Dua Bulan, Bepe Jadi Tumpuan di Persija : http://ift.tt/2f1UGOn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reinaldo Absen Dua Bulan, Bepe Jadi Tumpuan di Persija"

Post a Comment

Powered by Blogger.