Search

Sesmenpora Terima Perwakilan Kedutaan Besar Azerbaijan

Jakarta, CNN Indonesia -- Sesmenpora Gatot S. Dewabroto menerima perwakilan Kedutaan Besar Azerbaijan, Ruslan Nasibov untuk pembahasan mengenai undangan festival kebudayaan dan juga tentang nota kesepakatan (MoU).

Azerbaijan secara resmi menyampaikan undangan kepada negara-negara yang termasuk dalam islamic Solidarity Games (ISG) untuk menghadiri festival kebudayaan pemuda yang digelar pada Agustus mendatang.

Selain menyampaikan undangan tentang festival kebudayaan, kedatangan Ruslan Nasibov juga untuk pembaharuan MoU yang terakhir dilakukan pada 2015.

“Proses pekerjaan MoU antara kedua negara terakhir pada bulan Agustus 2015. Rupanya pihak Azerbaijan menyampaikan ada masalah yang belum selesai dan mereka meminta segera diselesaikan."

"Hal yang belum diselesaikan menurut pihak Azerbaijan adalah tanggal berlakunya Mou, karena di Azerbaijan tanggal berlaku sebuah Mou harus dikoordinasikan dengan Kementerian Luar Negeri Azerbaijan," tutur Gatot seperti dikutip dari situs resmi Kemenpora.

Berbeda halnya dengan Azerbaijan, di Indonesia MoU dianggap telah berlaku bila tanda tangan kesepakatan sudah dilakukan.

"Kami ingin pembaharuan MoU ini dilaksanakan secepatnya. Karena itu, kami harus saling koordinasi terlebih dahulu dengan Kemlu terkait,” ucap Gatot. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Sesmenpora Terima Perwakilan Kedutaan Besar Azerbaijan : http://ift.tt/2uIKygg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sesmenpora Terima Perwakilan Kedutaan Besar Azerbaijan"

Post a Comment

Powered by Blogger.