Search

Ratu Tisha Jadi Sekjen, Risa Rangkap Jabatan di PT LIB

, CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB), Risa Adi Wijaya bakal merangkap jabatan sebagai Direktur Kompetisi PT LIB untuk sementara waktu. Hal itu dilakukan setelah Ratu Tisha Destria yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Kompetisi PT LIB secara resmi terpilih menjadi Sekjen PSSI.

"PT LIB ini berjalan berdasarkan fungsi. Pak Risa dan Tigor [Shalom Boboy] menjabat sebagai CEO, saya adalah chairman. Karena Tisha jadi Sekjen [PSSI], sementara jabatannya masih Pak Risa yang pegang," kata Berlington Siahaan selaku Direktr Utama PT LIB kepada para awak media di Kantor PT LIB, Senin (10/7) malam.

"Yang penting adalah meskipun ada kekosongan, roda pertandingan tetap berjalan. Jajaran Direksi dan Jajaran Komisaris akan rapat segera," tuturnya menambahkan.


Sementara itu, Risa merasa tidak keberatan merangkap jabatan. Ia menyampaikan PT LIB tidak bisa serta merta cari pengganti.

"Kami [PT LIB] masih baru, Tisha juga baru jadi sekjen. Ada hal yang perlu dipikirkan. Semua keputusan manajemen, kami akan lihat kebutuhannya seperti apa," ujar Risa.

Tisha resmi ditunjuk sebagai Sekjen PSSI untuk sisa waktu kepengurusan PSSI era Edy Rahmayadi. Ia resmi diumumkan sebagai Sekjen PSSI usai rapat Exco yang digelar di Jakarta, Jumat (7/7).

Posisi Sekjen PSSI di awal era kepengurusan Edy Rahmayadi diisi oleh Ade Wellington. Namun kemudian Ade mengundurkan diri pada bulan April 2017.

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ratu Tisha Jadi Sekjen, Risa Rangkap Jabatan di PT LIB : http://ift.tt/2u9QbH8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ratu Tisha Jadi Sekjen, Risa Rangkap Jabatan di PT LIB"

Post a Comment

Powered by Blogger.