Search

Jamu Persela, Persib Tak Akan Terganggu Kekalahan di Madura

, CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yakin kondisi mental pemain-pemain Persib tak akan terganggu meskipun mereka baru saja menjalani laga yang sulit di markas Madura United. Pada laga itu, kubu Persib merasa dirugikan oleh keputusan wasit yang menganulir dua gol Maung Bandung.

Persib harus menelan kekalahan 1-3 di markas Madura United. Hasil itu membuat posisi Persib terlempar dari zona 10 besar. Tiga hari selepas laga itu, Persib sudah harus menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/7).

"Saya pikir tidak akan terganggu. Kondisi pemain, khususnya mental tidak ada masalah. Sebab, mereka sadar dan tahu dalam pertandingan kemarin itu mereka bisa menunjukkan penampilan bagus," ujar Djanur.

"Memang ada kekecewaan yang kami rasakan dalam pertandingan melawan Madura United kemarin. Hanya saja, kekecewaan kami itu bukan karena permainan, hanya soal hasil saja yang membuat para pemain kecewa," katanya memberikan penilaian.


Persib sendiri akan menjalani terapi air sebagai upaya untuk pemulihan kondisi di tengah padatnya jadwal kompetisi Liga 1 musim ini. Melihat waktu yang ada, Persib hanya memiliki waktu dua hari untuk pemulihan dan waktu tersebut tidaklah ideal.

Meski demikian, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku telah memiliki langkah untuk mengantisipasi jadwal padat di pengujung putaran pertama Liga 1 ini.

"Saya sudah antisipasi itu (jadwal padat). Sekarang langsung kami lakukan terapi air," ungkapnya saat ditemui di Bandara Hussein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (10/7) pagi WIB.

"Tujuannya untuk mengatasi kelelahan otot.Besok, kami juga hanya akan latihan ringan. Setelah itu kami akan langsung bertanding," katanya menambahkan.

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jamu Persela, Persib Tak Akan Terganggu Kekalahan di Madura : http://ift.tt/2t50582

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jamu Persela, Persib Tak Akan Terganggu Kekalahan di Madura"

Post a Comment

Powered by Blogger.