Search

Bepe dan Bruno Diragukan Tampil Lawan Semen Padang

Jakarta, CNN Indonesia -- Lini serang Persija Jakarta terancam pincang saat melawat ke markas Semen Padang, Rabu (12/7). Dua striker andalannya, Bambang Pamungkas dan Bruno Lopes diragukan tampil di GOR Haji Agus Salim, Padang, Rabu (12/7).

Bambang yang akrab disapa Bepe mengalami lebam di bagian mata sebelah kiri usai mengarungi laga sengit menghadapi Persipura Jayapura di Staidion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (8/7).


Mata kiri Bepe memar akibat benturan saat berduel dengan pemain Persipura di kotak penalti.

Tensi tinggi duel Persija dengan Persipura itu juga memaksa wasit mengeluarkan dua kartu merah. Penyerang Persipura Addison Alves dikeluarkan pada menit ke-56 dan pemain Persija Luiz Junior di menit ke-80.

Sementara itu, kondisi Bruno Lopes masih dalam bekapan cedera. Marquee player Persija asal Brasil itu juga tidak tampil kala timnya menghadapi Persipura akhir pekan lalu.

"Kami tetap mau curi poin di pertandingan tandang lawan Semen Padang. Memang kondisinya seperti itu, pemain ada yang kena kartu ada yang cedera," kata Ardhi Tjahjoko, asisten manajer Persija.

"Tapi kemarin setelah latihan kami sudah sepakat, prinsipnya siapa yang dibawa Teco sekarang adalah yang siap untuk bertanding. Tidak ada masalah," tegasnya.

Selain itu, mepetnya jadwal pertandingan yang dimainkan Persija membuat proses pemulihan pemain menjadi lebih singkat. Kendati demikian, Ardhi enggan menyebut itu sebagai masalah.

"Kalau itu (waktu mepet), semua tim juga mepet jadwalnya di pekan ke-14 ini. Tapi Persija ditambah satu laga melawan Espanyol. Makanya kami selesai lawan Persipura langsung latihan, tidak ada libur," jelasnya.


Terkait target, Persija yang sementara berada di peringkat ketujuh klasemen Liga 1 2017 itu enggan memandang kelemahan lawan yang berada di urutan ke-14. Apalagi Semen Padang punya catatan bagus tanpa kalah di laga kandang.

"Bagi kami semua tim kuat. Dengan prinsip itu, otomatis kami harus mempersiapkan tim untuk menemukan cara mengalahkan tim lawan. Targetnya pasti menang," tuturnya. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bepe dan Bruno Diragukan Tampil Lawan Semen Padang : http://ift.tt/2t4UXkc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bepe dan Bruno Diragukan Tampil Lawan Semen Padang"

Post a Comment

Powered by Blogger.