Search

PSG Menggoda Cristiano Ronaldo

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Rabu, 30/05/2018 16:58 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Paris Saint-Germain (PSG) mencoba menggoda bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo untuk gabung klub ibu kota Prancis itu pada musim depan.

PSG ingin mengambil kesempatan dari kekisruhan hubungan antara Ronaldo dengan Madrid dengan menawarkan gaji sebesar €45 juta atau setara dengan Rp729,2 miliar kepada pemain berjuluk CR7 itu.

Bayaran itu bukan tidak mungkin mengundang minat pemain asal Portugal tersebut. Pasalnya, pangkal permasalahan Ronaldo baru-baru ini adalah soal kenaikan gaji dan pembaruan kontrak yang tidak direalisasikan El Real.

Dengan angka bersih €45 juta itu, Ronaldo bukan saja mendapatkan kenaikan gaji dua kali lipat dari yang dimilikinya di Madrid, tetapi juga melewati gaji Lionel Messi di Barcelona.
Ronaldo mengindikasikan ingin pergi dari Madrid usai meraih gelar Liga Champions 2018.Ronaldo mengindikasikan ingin pergi dari Madrid usai meraih gelar Liga Champions 2018. (REUTERS/Hannah McKay)
Memiliki Ronaldo merupakan salah satu mimpi Les Parisiens yang belum terkabul. Tetapi, momen saat ini bisa menjadi modal untuk PSG guna mendatangkan pemain 33 tahun itu sekaligus membentuk trio berbahaya, Neymar-Ronaldo-Kylian Mbappe.

Namun, kerinduan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi untuk merekrut Ronaldo diadang dua kendala. Di satu sisi harga Ronaldo masih sangat mahal. Tetapi biaya untuk Ronaldo bisa lebih murah jika Neymar bisa dibawa ke Stadion Santiago Bernabeu.

PSG Menggoda Cristiano Ronaldo
Menurut laporan media Spanyol, AS, Ronaldo memiliki klausul pelepasan sebesar €1.000 juta, sementara PSG bersedia membayar Ronaldo jika dihargai tidak lebih dari €150 juta.

Masalah lain yang bisa dihadapi PSG adalah investigasi oleh Komite Kontrol Keuangan UEFA menyusul kemungkinan pelanggaran financial fair play.

Paris Saint-Germain masih memendam keinginan besar mendatangkan Cristiano Ronaldo.Paris Saint-Germain masih memendam keinginan besar mendatangkan Cristiano Ronaldo. (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)
Hanya saja, PSG sudah menemukan langkah guna mendapatkan tambahan uang demi menggaet Ronaldo. Edinson Cavani, Goncalo Guedes, dan Angel Di Maria merupakan tiga pemain yang bakal dilepas guna mendapatkan banyak uang. Tetapi untuk bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo, PSG tampaknya masih perlu menjual lebih banyak pemain. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya PSG Menggoda Cristiano Ronaldo : https://ift.tt/2IUkyt4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSG Menggoda Cristiano Ronaldo"

Post a Comment

Powered by Blogger.