Search

Mohamed Salah Bangga Pernah Berseragam AS Roma

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Liverpool Mohamed Salah mengaku bangga pernah bermain di kompetisi tertinggi di Liga Italia Serie A bersama AS Roma.

Salah tidak sabar untuk bertemu kembali bersama mantan rekan setimnya ketika Liverpool bertanding melawan Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield, Selasa (24/4) malam waktu setempat.

Pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut bermain di Roma selama dua musim sebelum memutuskan hijrah ke Liverpool.

"Saya bermain untuk Roma selama dua tahun. Rasanya luar biasa bermain di klub itu dengan dukungan para penggemar Roma. Saya pernah berjuang untuk klub tersebut dan sekarang saya akan bermain untuk melawan mereka," kata Salah dalam laman resmi klub.

Mohamed Salah jadi predator di Liverpool.Mohamed Salah jadi predator di Liverpool. (Reuters/Lee Smith)
Salah mengaku masih menjalin hubungan baik dan sesekali berkomunikasi lewat pesan singkat kepada teman-temannya di Roma.

"Kami masih berteman baik," kata Salah.

Liverpool musim ini berhasil menembus semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Manchester City dengan kemenangan agregat 5-1.

Salah jadi pemain istimewa di Anfield musim ini dengan mengoleksi 41 gol di semua kompetisi. Ini merupakan koleksi gol terbanyak Salah di sepanjang kariernya.

Mohamed Salah Bangga Pernah Berseragam AS Roma
Salah sangat bersemangat untuk bertanding di laga empat besar Liga Champions. Terlebih Liverpool bermain di kandang sendiri dengan dukungan langsung puluhan ribu penggemar.

"Saya mencintai para penggemar Liverpool, mereka mencintai saya dan ada hubungan emosi antara kami. Saya harap kami bisa menang, tapi saya juga berharap semoga mereka [Roma] beruntung," ucap Salah.

Mohamed Salah masih menjalin hubungan baik dengan mantan rekan setimnya di AS Roma.Mohamed Salah masih menjalin hubungan baik dengan mantan rekan setimnya di AS Roma. (REUTERS/Giampiero Sposito)
"Adalah sesuatu yang besar jika Anda bisa memenangkan Liga Champions untuk klub seperti Liverpool. Saya yakin bisa memberikan [kemampuan] 100 persen," ucapnya melanjutkan.

Liverpool sudah lima kali mencicipi gelar juara Liga Champions. Terakhir kali The Reds juara Liga Champions pada musim 2004-2005.

Dengan performa Salah yang konsisten musim ini, Liverpool punya peluang meraih gelar juara keenam Liga Champions.

Pemain asal Mesir itu telah mencetak 41 gol di seluruh kompetisi musim ini. Khusus untuk Liga Inggris, Salah sudah menyarangkan 31 gol. Sedangkan di Liga Champions, mantan pemain Chelsea dan Fiorentina itu menyumbang delapan gol untuk Liverpool. (jun/nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mohamed Salah Bangga Pernah Berseragam AS Roma : https://ift.tt/2FcGjO3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mohamed Salah Bangga Pernah Berseragam AS Roma"

Post a Comment

Powered by Blogger.