Search

Pochettino: Son Heung-Min Bisa Saingi David Beckham

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino yakin Son Heung-Min bisa menyaingi reputasi David Beckham sebagai sosok yang terkenal di pasar Asia.

Son Heung-Min jadi salah satu pemain Asia yang bisa tampil kompetitif di kompetisi Eropa saat ini. Ia jadi bagian penting di balik keberhasilan Tottenham Hotspur menyaingi klub-klub besar Eropa.

Pochettino pun yakin Son Heung-Min punya potensi untuk menyamai reputasi Beckham di pasar Asia.

"Ya, itulah yang kami pikirkan meski kami tak bisa membuktikannya."

"Ketika berbicara tentang Beckham, dia adalah sosok besar di dunia sepak bola. Mungkin itu juga yang bisa dicapai oleh Son Heung-Min," ucap Pochettino seperti dikutip dari Sky Sports.

Pochettino menegaskan Son Heung-Min adalah pemain yang kepribadiannya layak dijadikan contoh.

Son Heung-Min punya peran besar mengangkat performa Tottenham Hotspur.Son Heung-Min punya peran besar mengangkat performa Tottenham Hotspur. (Foto: REUTERS/David Klein)
"Son Heung-Min sosok yang rendah hati. Dia adalah pemain yang penting bagi kami, mencetak banyak gol dan sangat konsisten baik ketika latihan maupun bertanding," kata Pochettino.

Pochettino merasa perlu memuji Son Heung-Min karena selama ini penampilan apik Tottenham Hotspur sering dikaitkan dengan Harry Kane dan Dele Alli.

"Benar bahwa headline pemberitaan selalu untuk Harry Kane dan pemain lainnya, namun penting untuk juga menggarisbawahi penampilannya."

"Son Heung-Min adalah pemain yang hebat dengan sikap yang sangat profesional. Ia selalu ada untuk tim, mencetak gol dan bermain dengan baik," ucap Pochettino. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pochettino: Son Heung-Min Bisa Saingi David Beckham : http://ift.tt/2CuAu1a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino: Son Heung-Min Bisa Saingi David Beckham"

Post a Comment

Powered by Blogger.