Search

Allegri: Juve Tak Butuh Donnarumma Gantikan Buffon

Ahmad Bachrain , CNN Indonesia | Rabu, 03/01/2018 01:29 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, beda pendapat dengan Gianluigi Buffon, soal pengganti kiper legendaris Si Nyonya Tua tersebut.

Sebelumnya, Buffon menilai Gianluigi Donnarumma salah satu sosok yang tepat menggantikannya di Juve.

Buffon sendiri berencana pensiun sebagai penjaga gawang Juve usai musim ini. Allegri lantas mengatakan, Juve sudah memiliki sosok pengganti Buffon di Juventus.
Gianluigi Buffon bakal pensiun dari Juventus usai musim ini. (Gianluigi Buffon bakal pensiun dari Juventus usai musim ini. (Reuters / Eddie Keogh)
Juve, ditegaskan Allegri, tak butuh Donnarumma sebagai pengganti Buffon karena klub itu sudah memiliki sosok kiper masa depan yaitu Wojciech Szczesny. “Szczesny adalah pewaris Buffon, saya sudah mengatakan itu dan saya mengulanginya lagi. Juventus sudah melakukan usaha bagus mendatangkan para pemain berkualitas dan kami membawanya [Szczesny] sebelum Gigi [Buffon] pensiun,” ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

Pernyataan Buffon yang membuka pintu untuk kiper muda AC Milan itu ke Juventus dikaitkan dengan rumor yang menyebut mantan penjaga gawang Timnas Italia itu sebenarnya tidak cocok dengan Szczesny. Namun, Allegri membantah isu tersebut.

“Saya sangat senang karena hubungan mereka [Buffon dan Szczesny] bagus. Mereka saling respek sebagai profesional dan sebagai individu sehingga saya tak melihat ada masalah,” kata Allegri.

“Donnarumma adalah pemain muda yang masih harus berkembang. Ia adalah pemain Milan dan tengah meniti jalannya. Tapi Juventus sudah punya pengganti Buffon.” (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Allegri: Juve Tak Butuh Donnarumma Gantikan Buffon : http://ift.tt/2CFSm70

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri: Juve Tak Butuh Donnarumma Gantikan Buffon"

Post a Comment

Powered by Blogger.