Search

Febri Hariyadi Terancam Absen di Laga Persib vs Mitra Kukar

Bandung, CNN Indonesia -- Menjelang pertandingan kandang Liga 1 2018 menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4), dua pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Wildansyah terancam tidak bisa tampil.

Kedua pemain tersebut belum berada pada kondisi 100 persen karena sakit dan cedera. Bila Febri dan Wildansyah tak bisa tampil, maka hal itu tentu jadi kerugian bagi Persib.

Febri tidak mengikuti sesi latihan di Stadion Arcamanik, Jumat (6/4). Menurut dokter tim Rafi Ghani, Febri sengaja diistirahatkan agar kembali pulih usai demam.

"Kemarin panas, saya periksa tadi pagi panasnya sudah tidak ada. Tapi yang bersangkutan masih lemas dan memang disarankan tidak ikut latihan dulu," kata Rafi menerangkan kondisi pemain Timnas Indonesia itu.

Febri Hariyadi mengalami demam Febri Hariyadi mengalami demam dan terancam tidak tampil di pekan ketiga Liga 1 2018. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/kye/18)
Sedangkan Wildansyah mengalami cedera lutut ringan sehingga tidak dapat mengisi lini pertahanan Maung Bandung ketika berhadapan dengan Naga Mekes.

"Kemarin pada saat latihan di GBLA jatuh tapi saya pikir bukan cedera serius. Setelah latihan juga tidak dinyatakan apa-apa. Tapi ada keluhan sedikit nyeri lutut kanannya. Kita obseravsi selama 1-2 hari ini," kata Rafi.

Mengenai peluang tampil Febri saat melawan Mitra Kukar, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez masih akan memantau kondisinya. Hanya saja untuk Wildansyah tidak akan diturunkan pada pertandingan nanti.

"Dia (Wildan) tidak akan bermain karena punya masalah di lututnya. Febri juga sedang menderita demam, dua hari menjelang pertandingan dan dia demam, jadi saya tidak yakin dia bisa bermain hari Minggu," ucap Gomez.

Febri Terancam Absen di Laga Persib vs Mitra Kukar
Selain Febri dan Wildan, Gomez juga berencana akan mengistirahatkan Tony Sucipto.

Persib belum pernah meraih kemenangan dalam dua pertandingan Liga 1 2018. Di pekan perdana, gol di menit akhir dari Aleksandar Racik menggagalkan kemenangan Persib atas PS TNI. Sedangkan di laga kedua, tiga gol pemain Sriwijaya di babak kedua membuyarkan keunggulan Persib yang sempat memimpin 1-0 di 45 menit pertama.

Gomez Tak Rekrut Firman Utina

Hingga penutupan bursa transfer Liga 1, Gomez tidak melakukan pergerakan. Pelatih asal Argentina itu menampik kabar Firman Utina yang digaet Persib.

Firman Utina pernah berkostum Persib Bandung selama tiga musim.Firman Utina pernah berkostum Persib Bandung sejak 2012 hingga 2015. ( Zabur Karuru)
Gomez mengakui kemampuan Firman di atas lapangan, namun faktor usia menjadi ganjalan Firman reuni dengan kostum Pangeran Biru.

"Saya sudah dengar itu [Firman Utina], tapi kami tidak butuh dia di sini. Dia pemain yang bagus tapi sudah berusia 36 tahun. Kami lebih condong mencari pemain yang lebih muda untuk masa depan, mungkin usia 26-28 tahun tapi saya tahu dia pemain yang bagus," ucap Gomez.

Sementara dua gelandang yang sempat mengikuti seleksi di Persib, Ahmad Rajendra dan Paul Yohanes Yukey, sudah tidak berlatih bersama tim.

Gomez mengaku sudah mengajukan nama ke manajemen. Sementara pendaftaran transfer pemain sudah ditutup sejak 5 April 2018.

"Kami coba rekrut satu tapi keputusan akhir tetap di manajemen. Jika manajemen bilang iya itu oke, tapi jika bicara tidak, tidak masalah, tidak apa-apa" ungkap Gomez. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Febri Hariyadi Terancam Absen di Laga Persib vs Mitra Kukar : https://ift.tt/2IwYMqK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Febri Hariyadi Terancam Absen di Laga Persib vs Mitra Kukar"

Post a Comment

Powered by Blogger.