Search

Bila Juara, Suporter Manchester City Dilarang Serbu Lapangan

ptr, CNN Indonesia | Jumat, 06/04/2018 19:07 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City meminta suporter tidak menyerbu lapangan andai 'The Citizens' berhasil memastikan gelar juara Liga Primer Inggris di Stadion Etihad dalam duel lawan Manchester United, Sabtu (7/4).

Manchester City bakal jadi juara Liga Primer Inggris bila mereka mampu mengalahkan Manchester United di laga derby nanti. Selisih poin yang ada bakal membesar jadi 19 poin dan tak akan terkejar dengan sisa enam laga.


Manchester City masih harus memikirkan duel lawan Liverpool beberapa hari usai laga lawan Manchester United.Manchester City masih harus memikirkan duel lawan Liverpool beberapa hari usai laga lawan Manchester United. (Foto: Reuters/Carl Recine)
Manchester City lalu menyiapkan tindakan preventif dengan memberikan pengumuman pada fan. Dikutip dari Manchester Evening News, Manchester City meminta suporternya tidak berlari masuk menyerbu lapangan untuk merayakan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini andai mereka bisa mengalahkan Manchester United.
Bila Juara, Suporter Manchester City Dilarang Serbu Lapangan
Manchester City memang harus menjaga kondisi rumput Stadion Etihad lantaran mereka masih harus menjamu Liverpool di leg kedua perempat final Liga Champions hari Selasa (10/4). Bila lapangan rusak, maka hal itu akan merugikan Manchester City yang tengah dalam kondisi terjepit di Liga Champions.
Manchester City hanya butuh satu kemenangan untuk mengunci titel Liga Inggris.Manchester City hanya butuh satu kemenangan untuk mengunci titel Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Andrew Yates)
Manchester City kalah 0-3 saat bertandang ke markas Liverpool, Anfield. Kekalahan tersebut membuat Manchester City harus menang dengan selisih empat gol untuk lolos atau menang 3-0 untuk memaksakan pertandingan berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Musim ini Manchester City sudah mengunci titel Piala Liga pada bulan Februari lalu. Titel tersebut adalah gelar pertama yang diberikan Pep Guardiola untuk Manchester City. Dengan selisih poin yang ada, Manchester City saat ini memang seolah hanya tinggal menunggu waktu untuk jadi juara. Di ajang Piala FA, Manchester City sudah tersingkir. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bila Juara, Suporter Manchester City Dilarang Serbu Lapangan : https://ift.tt/2Ix52i1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bila Juara, Suporter Manchester City Dilarang Serbu Lapangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.