Search

Guardiola Terpaksa Rotasi Pemain di Man City vs Man United

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Pep Guardiola diprediksi akan melakukan rotasi pemain saat Manchester City menjamu Manchester United pada Derby Manchester krusial Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (7/4).

Man City bisa memastikan gelar Liga Inggris musim ini jika berhasil mengalahkan Man United. Tapi, kekalahan 0-3 dari Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions membuat Guardiola mengubah rencana.

Dikutip dari Manchester Evening News [MEN], Guardiola hampir pasti akan melakukan rotasi pemain saat melawan Man United. Pelatih asal Spanyol itu terkesan akan melepas pertandingan Derby Manchester demi fokus ke pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Liverpool, Selasa (10/4).
Manchester City menang 2-1 atas Manchester United pada pertemuan pertama.Manchester City menang 2-1 atas Manchester United pada pertemuan pertama. (Reuters/Carl Recine)
"Pemain bintang seperti David Silva, Kevin De Bruyne, Fernandinho, dan Leroy Sane akan ditinggal di bangku cadangan atau bangku penonton saat Manchester United datang di Stadion Etihad," tulis MEN.

Jika Guardiola memutuskan untuk melakukan rotasi, maka laga Man City vs Man United bisa semakin menarik. Pasalnya dengan begitu manajer Man United, Jose Mourinho, bisa menampilkan permainan yang lebih menyerang.

Guardiola Terpaksa Rotasi Pemain di Man City vs Man United
"Tidak ada yang percaya kami hanya butuh satu kemenangan. Kita lihat apa yang akan terjadi. Jelas akan sulit mengalahkan Man United, tapi kami percaya diri," ujar Guardiola dikutip dari Sport24.

Sementara itu gelandang serang Man United, Juan Mata, mengaku kecewa The Red Devils harus tertinggal 16 poin dari Man City jelang pertandingan di Stadion Etihad. Mata berambisi meraih kemenangan demi suporter Man United.

"Pertandingan ini datang di situasi yang tidak ideal, karena jarak poin kedua klub. Tapi, kami tahu ini pertandingan yang spesial. Kami tidak sabar menghadapi Man City dan tampil bagus. Itu yang pantas didapatkan penggemar kami," ucap Mata.

Man City akan memastikan gelar Liga Inggris kelima, ketiga di era Liga Primer, jika mampu mengalahkan Man United di Stadion Etihad. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Guardiola Terpaksa Rotasi Pemain di Man City vs Man United : https://ift.tt/2GCNLHJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Terpaksa Rotasi Pemain di Man City vs Man United"

Post a Comment

Powered by Blogger.