Search

Ibrahimovic Tak Antusias Nonton Derby Manchester

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic berharap bisa menyaksikan derby Manchester antara Manchester United lawan Manchester City pada akhir pekan ini meski ia tak terlalu yakin bisa melakukannya.

Ibrahimovic baru saja meninggalkan Manchester United untuk memulai petualangan baru di Los Angeles Galaxy. Meski telah jauh dari Manchester, Ibrahimovic mengaku selalu mengikuti kabar klub-klub yang pernah dibelanya.

"Saya selalu mengikuti semua tim tempat saya pernah bermain karena saya punya hubungan baik dengan setiap klub tempat saya pernah singgah," ujar Ibrahimovic seperti dikutip dari Sky Sports.

Ibrahimovic mengaku sulit bagi dirinya untuk bisa menonton derby Manchester karena perbedaan waktu yang ada saat ini. Waktu di Manchester lebih cepat delapan jam dibandingkan waktu di Los Angeles. Dengan kick off dijadwalkan pukul 17.30 waktu Manchester, maka derby Manchester bakal tayang pada pagi hari di Los Angeles.

"Saya tak tahu karena masih ada efek perbedaan waktu, mungkin tidak bisa dengan jadwal pertandingan di waktu tersebut."

Zlatan Ibrahimovic mengaku selalu mengikuti perjalanan klub-klub yang pernah dibelanya.Zlatan Ibrahimovic mengaku selalu mengikuti perjalanan klub-klub yang pernah dibelanya. (Foto: Reuters/Carl Recine)
"Saya berharap hal positif terjadi pada mereka dan berharap yang terbaik untuk Manchester United. Saya ingin semuanya berjalan mulus, dan mari lihat apakah saya bisa terjaga," kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic yakin Jose Mourinho tak akan membiarkan Manchester United jadi tim yang membuat Manchester City bisa mengunci gelar juara.

Manchester City akan juara Liga Inggris bila mereka bisa mengalahkan Manchester United.Manchester City akan juara Liga Inggris bila mereka bisa mengalahkan Manchester United. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)
"Saya mengenal Mourinho dengan baik. Dia sangat termotivasi dengan laga seperti ini. Saya yakin dia tidak mau Manchester City menjadi juara usai menghadapi Manchester United," ujar Ibrahimovic yang pernah bermain untuk Ajax Amsterdam ini. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ibrahimovic Tak Antusias Nonton Derby Manchester : https://ift.tt/2Iz53C2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibrahimovic Tak Antusias Nonton Derby Manchester"

Post a Comment

Powered by Blogger.