Search

Marcus Gideon Berdebar Hadapi Asian Games Ketimbang Nikah

Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu pebulutangkis andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, akan menikah pada April 2018. Menjelang hari pernikahan, Marcus mengaku fokusnya di lapangan bulutangkis tidak terganggu.

Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo itu memastikan masih menjalani latihan seperti biasa dan menjalankan semua program dari pelatih dan PB PBS di pelatnas Cipayung.

Marcus menyebutkan dirinya tidak terlalu disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan Agnes Amelinda.

"Kalau nikah semua ada yang ngurusin. Saya santai saja dan tetap latihan," ujar pebulutangkis berusia 27 tahun itu dilansir dari Antara.

Marcus Fernaldi Gideon (kanan) mengaku fokusnya di lapangan tidak terpecah jelang pernikahan.Marcus Fernaldi Gideon (kanan) mengaku fokusnya di lapangan tidak terpecah jelang pernikahan. (CNN Indonesia/Aulia Bintang Pratama)
Pemain yang mulai merebut perhatian pecinta bulutangkis dunia sejak 2016 itu mengaku berdebar-debar menjelang hari istimewanya, namun menurutnya hal tersebut tidak mengalahkan sensasi menjelang ajang olahraga terbesar se-Asia yang akan berlangsung di Indonesia.

"Deg-degan pasti. Tapi justru lebih deg-degan dengan turnamen besar. Asian Games yang paling bikin deg-degan," kata Marcus.

Sebagai pebulutangkis nomor satu di Indonesia dan dunia, Marcus menjadi andalan tim Merah Putih di berbagai kejuaraan.

Marcus Fernaldi Gideon berhasil mempertahankan gelar All England bersama dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.Marcus Fernaldi Gideon berhasil mempertahankan gelar All England bersama dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo. (AFP PHOTO / Paul ELLIS)
Selain di kejuaraan bulutangkis, Marcus juga menjadi tulang punggung Indonesia di pentas olahraga multicabang.

Setelah tahun lalu berhasil meraih tujuh gelar level tertinggi, pada tahun ini kegemilangan Marcus bersama Kevin berlanjut dengan keberhasilan meraih tiga gelar bergengsi.

Usai menjadi kampiun di Indonesia Masters dan India Terbuka pada Januari, Marcus/Kevin sukses mempertahankan gelar All England.

Selanjutnya pasangan berjuluk Minions itu kemungkinan akan tampil pada kejuaraan beregu putra Piala Thomas di Thailand pada bulan Mei. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marcus Gideon Berdebar Hadapi Asian Games Ketimbang Nikah : https://ift.tt/2E0MGUh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus Gideon Berdebar Hadapi Asian Games Ketimbang Nikah"

Post a Comment

Powered by Blogger.