Search

Kalah dari Malaysia, Timnas Indonesia Bidik Perunggu

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, tak ingin larut dalam kesedihan. Ia berharap Timnas Indonesia segera melupakan kekalahan dari Malaysia dan fokus mendapatkan medali perunggu SEA Games Kuala Lumpur 2017.

Timnas Indonesia harus menghentikan perjalanan mereka untuk memburu emas setelah kalah 0-1 dari tuan rumah Malaysia pada babak semifinal di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8).


"Tujuan kami sekarang adalah memenangkan medali. Hanya ada beberapa waktu untuk memulihkan diri secara moral dan mental, semoga bisa dapat medali," kata Milla kepada para awak media usai pertandingan.

Timnas Indonesia kebobolan di menit ke-87, lewat gol yang dicetak Thanabalan Nadarajah. Penyerang berusia 22 tahun tersebut menggetarkan gawang Satria Tama lewat sundulan kepala memanfaatkan sepak pojok.

Timnas Indonesia mendapatkan banyak dukungan penonton yang hadir di Stadion.Timnas Indonesia mendapatkan banyak dukungan penonton yang hadir di Stadion. (Foto: AFP PHOTO / MOHD RASFAN)

Walau kalah dari Malaysia, Milla memuji para pemainnya yang sudah bermain dengan baik.

"Saya harap para penonton lihat permainan sepak bola yang baik dalam pertandingan ini. Mereka [para pemain Indonesia] telah berjuang meraih kemenangan," ucap Milla.

"Terima kasih untuk para pendukung, saya harap semua menikmati permainan kami. Itulah sepak bola," kata pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

Timnas Indoensia U-22 akan bertanding melawan Myanmar untuk memperebutkan medali perunggu. Mereka akan bertanding di Stadion Shah Alam pada 29 Agustus. Myanmar sendiri tersingkir di babak semifinal usai kalah 0-1 dari Thailand. </span> (ptr/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kalah dari Malaysia, Timnas Indonesia Bidik Perunggu : http://ift.tt/2vyKvmn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Malaysia, Timnas Indonesia Bidik Perunggu"

Post a Comment

Powered by Blogger.