Search

Luis Milla Masih Betah Latih Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesua U-22 Luis Milla masih ingin membuktikan kemampuannya lebih jauh kepada skuat Merah Putih.

Sebelumnya, kabar Milla akan dipecat bila gagal mengantar Indonesia meraih emas SEA Games Kuala Lumpur 2017 santer beredar. Menanggapi hal tersebut, ia merasa dirinya masih pantas dan mampu untuk membesarkan sepak bola Indonesia.


Milla harus mengakhiri ambisinya mengantar Timnas Indonesia jadi juara SEA Games setelah Evan Dimas dan kawan-kawan takluk 0-1 dari tuan rumah Malaysia di babak semifinal. Meski demikian, Luis Milla menegaskan dirinya masih antusias mengisi posisi pelatih Timnas Indonesia.

"Saya sangat senang dan bangga berasa di Indonesia, saya akan tetap berada di Indonesia," kata Milla kepada para awak media di Stadion Shah Alam.

Timnas Indonesia sejatinya bermain bagus ketika menghadapi Malaysia. Skuat Garuda Muda berani meladeni permainan terbuka dan menciptakan banyak peluang. Sayangnya, Malaysia yang berhasil memenangkan pertandingan lewat gol tunggal Thanabalan Nadarajah. Thanabalan mencetak gol lewat sundulan kepala memanfaatkan skema sepak pojok.

"Malaysia punya cara berbahaya dalam menghadapi bola mati. Mereka punya fisik bagus, tapi Indonesia juga punya banyak peluang dari Ezra [Walian] dan Febri [Hariyadi]," ujar Milla.

Timnas Indonesia punya sejumlah peluang untuk mencetak gol di laga lawan Malaysia.Timnas Indonesia punya sejumlah peluang untuk mencetak gol di laga lawan Malaysia. (Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

"Pertandingan ini kedua tim bermain bagus. Dan yang bisa bertahan, dia yang menang," ujarnya melanjutkan.

Sementara itu secara terpisah, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria sebetulnya sempat menyinggung nasib Milla pasca SEA Games 2017 dalam sebuah diskusi bersama media-media di Kantor PSSI beberapa waktu lalu.

"Pengambilan keputusan untuk menghilangkan sesuatu (memecat Milla) karena satu alasan itu sudah tidak zaman. Jadi nantinya, tidak mungkin itu [pemecatan Milla] terjadi," ucap Ratu Tisha Destria kepada para awak media dalam sebuah diskusi di Kantor PSSI, Rabu (23/8) petang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Luis Milla Masih Betah Latih Timnas Indonesia : http://ift.tt/2w7fgTa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Milla Masih Betah Latih Timnas Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.