Search

Griezmann Tentukan Masa Depannya Sebelum Piala Dunia 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann akan menentukan masa depannya di klub tersebut sebelum Piala Dunia 2018. Tampaknya Griezmann tidak ingin masalah klub membebani pikirannya saat berlaga bersama timnas Perancis di Rusia nanti.

Karena itu, pemain 27 tahun itu ingin keputusan tersebut datang secepat mungkin yang tampaknya bisa didapat pada akhir musim nanti. Karena, saat ini Griezmann masih fokus membawa Atletico mengejar gelar Liga Europa dan mempertahankan peringkat kedua klasemen La Liga.

"Masa depan saya akan diputuskan sebelum Piala Dunia. Saya ingin pergi ke Rusia dengan pikiran jernih. Saya pikir inilah yang diinginkan semua orang," ujar Griezmann kepada L'Equipe seperti dikutip dari Marca.

Keputusan Griezmann bertahan atau pergi dari Atletico memang ditunggu banyak pihak. Karena, pada musim ini dirinya kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona.

Griezmann tidak ingin konsentrasinya di timnas Perancis terganggu dengan isu transfer.Griezmann tidak ingin konsentrasinya di timnas Perancis terganggu dengan isu transfer. (REUTERS/Sergio Perez)
Meskipun, lini serang Blaugrana saat ini sudah cukup penuh dengan kehadiran Ousmane Dembele dan kedatangan Philippe Coutinho pada Januari lalu selepas ditinggal Neymar ke Paris Saint-Germain.

"Saya berkata kepada kakak perempuan saya [yang menjadi perwakilannya], apakah saya tetap [di Atletico Madrid] atau tidak, dia harus memberi tahu saya sebelum itu," ucap Griezmann.

Manchester United juga tertarik untuk mendatangkan Griezmann pada musim panas nanti.Manchester United juga tertarik untuk mendatangkan Griezmann pada musim panas nanti. (Reuters/Jason Cairnduff)
Griezmann menyadari, bahwa pertanyaan tentang di mana dirinya akan bermain pada musim depan akan muncul jika dirinya hadir dalam konferensi pers saat Piala Dunia 2018. Karena itu, untuk menghindari hal tersebut, Griezmann siap menentukan masa depannya sebelum ke Rusia.

"Di Piala Dunia bukan untuk pertanyaan tentang mengetahui di mana saya akan bermain, yang bisa menjadi hal yang cukup membosankan. Namun, lebih karena fakta bahwa jika saya tidak dipanggil [timnas], dan bertanya apa yang saya pikirkan tentang ini dan itu, serta tentang apa yang saya inginkan," Griezmann menuturkan.

Saat ini Griezmann memiliki kontrak dengan Atletico Madrid sampai 2022 setelah melakukan perpanjangan pada Juni 2017. Selain Barcelona, Manchester United juga tertarik mendatangkan mantan pemain Real Sociedad itu. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Griezmann Tentukan Masa Depannya Sebelum Piala Dunia 2018 : http://ift.tt/2DIwPcL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Griezmann Tentukan Masa Depannya Sebelum Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.