Search

Alexis Sanchez Kecewa Dengan Kehidupan di Manchester United

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Manchester United Alexis Sanchez mengaku kecewa dengan kehidupannya saat ini. Padahal, pemain 29 tahun itu diklaim mendapatkan bayaran tertinggi di Liga Primer Inggris. Hanya saja, Sanchez masih perlu berjuang keras untuk bisa beradaptasi dengan baik di Manchester United.

Sejak pindah dari Arsenal pada Januari lalu, Sanchez sudah bermain dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Namun, dia baru mencetak satu gol dan memberikan dua assist. Sementara, kesulitan itu seperti tidak dirasakannya ketika di Arsenal.

"Karena saya menuntut banyak dari diri saya sendiri. Saya mengharapkan sesuatu yang lebih baik," kata Sanchez seperti dikutip dari Mirror.

"Setelah kedatangan saya di Manchester United, sulit untuk mengubah segalanya dengan sangat cepat," Sanchez menambahkan.

Alexis Sanchez baru mencetak satu gol untuk Manchester United.Alexis Sanchez baru mencetak satu gol untuk Manchester United. (Reuters/Carl Recine)
Mantan pemain Udinese dan Barcelona itu juga tidak segan mengatakan dirinya belum puas dengan performanya sejauh ini bersama Setan Merah.

Bahkan, demi bisa mempercepat penyesuaian dirinya dengan tim asuhan Jose Mourinho itu, Sanchez sempat berpikir untuk tidak mengikuti laga persahabatan timns Chile melawan Swedia di Solna, Minggu (25/3).

Sanchez sempat tidak ingin bergabung dengan timnas Chile yang akan menghadapi Swedia.Sanchez sempat tidak ingin bergabung dengan timnas Chile yang akan menghadapi Swedia. (REUTERS/Ivan Alvarado)
"Saya bahkan ragu-ragu untuk datang ke sini [ke Swedia]. Saya meminta izin untuk melewatkan pertandingan ini dan tinggal di Inggris, tapi kemudian saya pikir lebih baik dan berbicara dengan Claudio [Bravo], serta mengatakan kepadanya bahwa kita semua harus bersatu," Sanchez menjelaskan.

Pemain kelahiran Toocopilla itu menuturkan, transfer Januari memang bukan hal biasa bagi dirinya. Hanya saja Sanchez tidak ingin menjadikan hal tersebut sebagai alasan.

"Pergantian klub adalah sesuatu yang sangat mendadak - ini pertama kalinya saya berganti klub di bulan Januari. Namun, banyak hal telah terjadi dalam hidup saya yang sulit," Sanchez menuturkan. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Alexis Sanchez Kecewa Dengan Kehidupan di Manchester United : http://ift.tt/2G0xf07

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alexis Sanchez Kecewa Dengan Kehidupan di Manchester United"

Post a Comment

Powered by Blogger.