Search

Valencia Diskon Tiket Agar Barcelona Gentar

Jakarta, CNN Indonesia -- Valencia melakukan berbagai cara demi bisa meraih hasil bagus jelang laga leg kedua semifinal Copa del Rey lawan Barcelona. Salah satunya adalah dengan melakukan diskon tiket masuk Stadion Mestalla dengan harapan stadion terisi penuh oleh suporter Valencia.

Valencia memasang harga 17-35 euro (Rp285 ribu-Rp586 ribu) untuk selembar tiket bagi para pemegang tiket terusan yang jumlahnya mencapai 30 ribu orang. Dan kini, Valencia memutuskan memberi diskon bagi para penonton non-member untuk membeli tiket dengan harga serupa.

Mereka akan mendapatkan harga yang sama, 17-35 euro untuk pembelian tiket kedua untuk laga Valencia lawan Barcelona. Harga tiket normal untuk laga ini sendiri beredar pada angka 35-70 euro (Rp586 ribu-Rp1,1 juta).

Dengan potongan diskon tersebut, Valencia berharap Mestalla terisi penuh sehingga bisa jadi kekuatan tambahan bagi Simone Zaza dan kawan-kawan.

Valencia sendiri menelan kekalahan 0-1 di leg pertama lewat gol tunggal Luis Suarez. Dengan demikian, Valencia harus bisa menang dengan selisih dua gol di markas sendiri untuk melaju ke babak final Copa del Rey.

Valencia terakhir kali memenangi Copa del Rey tepat 10 tahun yang lalu. Trofi itu juga jadi trofi terakhir yang berhasil dimenangkan oleh Valencia.

Saat itu, Valencia menklukkan Getafe dengan skor 3-1 di babak final. Menariknya, Valencia melaju ke partai puncak ketika itu dengan menyingkirkan Barcelona. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Valencia Diskon Tiket Agar Barcelona Gentar : http://ift.tt/2nMMQIL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valencia Diskon Tiket Agar Barcelona Gentar"

Post a Comment

Powered by Blogger.