Search

Romelu Lukaku Kagumi Adriano

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Manchester United, Romelu Lukaku mengaku dirinya mengagumi mantan striker Inter Milan, Adriano karena ia memiliki beberapa kesamaan dengan pemain asal Brasil tersebut.

Lukaku mengakui bahwa dirinya sangat mengidolakan Adriano saat mulai belajar bermain sepak bola.

"Ketika saya masih kecil, Adriano adalah idola saya. Karena ketika saya masih kecil, saya memiliki kualitas dan cara bermain yang sama dengannya."

"Kami sama-sama sangat kuat dan tembakan kaki kiri kami terbilang sama. Bagi saya, dia adalah idola dan saya sangat menyukainya," kata Lukaku kepada ESPN.

Adriano sendiri sempat bersinar bersama Inter Milan di periode 2000-an. Ia berhasil jadi suksesor Christian Vieri sebagai bomber Nerazzurri. Sayangnya, Adriano banyak memiliki masalah dengan kehidupan pribadinya sehingga hal itu turut memengaruhi performanya di lapangan hijau.

Adriano pernah jadi bomber andalan Brasil di Piala Dunia 2006.Adriano pernah jadi bomber andalan Brasil di Piala Dunia 2006. (Foto: AFP PHOTO / ANTONIO SCORZA)
Setelah pulang kampung ke Brasil untuk membela Flamengo dan Crointhians, Adriano sempat menjajal peruntungan bersama Miami United di Amerika Serikat.

Saat ini, usia Adriano baru menginjak 35 tahun namun ia sudah tak merumput lagi sejak tahun 2016.

"Saya harap ia akan kembali bermain karena dia adalah pemain yang bagus," ujar Lukaku.

Striker asal Belgia ini sendiri baru saja bergabung dengan Manchester United di awal musim. Performanya yang bagus di Everton selama beberapa musim terakhir berhasil menggoda 'Setan Merah' untuk merekrutnya. Musim ini, Lukaku sudah mencetak 19 gol di seluruh kompetisi yang diikuti. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Romelu Lukaku Kagumi Adriano : http://ift.tt/2BMpL2a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Romelu Lukaku Kagumi Adriano"

Post a Comment

Powered by Blogger.