Search

Pesepakbola Muda Meninggal di Lapangan Karena Sakit Jantung

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain muda Spanyol bernama Nacho Barbera kolaps di lapangan saat tengah bertanding dan nyawanya tak lagi dapat diselamatkan saat dibawah ke rumah sakit.

Nacho Barbera, dikutip dari Mirror, yang bermain untuk UD Alzira tengah menghadapi laga lawan CD Esport Base dalam kompetisi wilayah Valencia pada Sabtu (3/2) saat tiba-tiba ia mendadak kolaps.

Pemuda tersebut dilarikan ke rumah sakit namun kemudian nyawanya dinyatakan tak lagi tertolong setelah sejumlah penanganan medis dilakukan untuk menyelamatkan nyawanya.

Penyebab meninggalnya Nacho Barbera belum diumumkan secara resmi namun media-media di Spanyol menyebut Nacho Barbera meninggal karena cardiac arrest atau fungsi jantung yang tiba-tiba berhenti.

Sebelum meninggal, Nacho Barbera sama sekali tidak menunjukkan gejala bahwa dirinya memiliki keanehan pada jantungnya. Pemain itu tetap berlatih seperti biasanya.

“UD Alzira tengah dalam kondisi berduka. Siang ini dia meninggal di tengah laga,” ucap klub tersebut dalam akun twitter milik mereka.

Sejumlah klub La Liga sendiri turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Nacho Barbera.

“Kami ikut dalam kesedihan yang dirasakan seluruh keluarga UD Alzira atas kehilangan yang tak akan mungkin disembuhkan ini. Beristirahatlah dalam Damai, Nacho,” ucap Sevilla dalam akun twitter milik mereka. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pesepakbola Muda Meninggal di Lapangan Karena Sakit Jantung : http://ift.tt/2nLtH9Q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesepakbola Muda Meninggal di Lapangan Karena Sakit Jantung"

Post a Comment

Powered by Blogger.