Search

Pelatih Persib Dimarahi Istri Gara-gara Hobi

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, gemar mengoleksi barang-barang antik dan tradisional ciri khas setiap negara yang dikunjunginya. Namun, hobi tersebut diklaim Gomez membuat istrinya marah.

Gomez menjalani musim pertamanya di Indonesia bersama Persib. Pelatih asal Argentina itu mengaku sudah membeli sejumlah pajangan yang menjadi ciri khas Indonesia. Salah satunya, Gomez membeli miniatur becak dan sepeda ontel yang dibelinya ketika Persib menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, Desember 2017.

"Saat ini baru beli dua barang itu [miniatur becak dan sepeda ontel]. Nanti, saya pasti akan tambah lagi koleksi barang dari Indonesia, terutama dari Bandung," kata Gomez dikutip dari situs resmi Persib.
Mario Gomez akan bawa satu peti barang-barang ciri khas Indonesia jika pulang ke Argentina.Mario Gomez akan bawa satu peti barang-barang ciri khas Indonesia jika pulang ke Argentina. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
"Saya memang suka benda-benda tradisional. Ke Myanmar, Thailand, Italia, saya harus membawa pulang benda yang menjadi ikon tempat tersebut," sambung pelatih 60 tahun tersebut.

Gomez mengatakan koleksi barang-barang buruannya di beberapa negara sudah banyak di rumah. Bahkan mantan pelatih Johor Darul Ta'zim itu mengaku mulai kesulitan menaruhnya. Tapi, kondisi itu tidak membuat Gomez berhenti.

Persib Bandung sedang menjalani pemusatan latihan di Jepara.Persib Bandung sedang menjalani pemusatan latihan di Jepara. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Gomez akan tetap membeli barang-barang ciri khas Indonesia, meski pelatih kelahiran Mar del Plata itu mengaku sudah dimarahi sang istri. Gomez mengaku istrinya di Argentina kesal dengan kebiasaannya membeli barang-barang dari suatu negara.

"Saya pasti membeli gelas dari setiap negara yang berbeda. Di Argentina, koleksi gelas saya sudah sangat banyak. Istri saya suka protes dengan hal ini. Tapi, saya cuek saja. Lihat saja, pulang ke Argentina, saya akan membawa satu peti penuh barang-barang antik dari Indonesia," ucap Gomez.

Persib sendiri saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Jepara, Jawa Tengah, setelah gagal lolos babak grup Piala Presiden 2018. Bukan tidak mungkin Gomez akan membeli barang-barang ciri khas saat pemusatan latihan Persib di Jepara. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pelatih Persib Dimarahi Istri Gara-gara Hobi : http://ift.tt/2E6SbFF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Persib Dimarahi Istri Gara-gara Hobi"

Post a Comment

Powered by Blogger.