Search

Hujan Deras 'Ganggu' Latihan Persib Arahan Mario Gomez

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Rabu, 07/02/2018 15:18 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung memilih Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara sebagai pemusatan latihan tim besuitan Roberto Carlos Mario Gomez.

Tujuan Mario Gomez menggiring para pemainnya berlatih di Jepara karena salah satunya adalah kualitas lapangan yang mumpuni. Namun, tak setiap hari sesi latihan tersebut bisa berjalan lancar.

Dikutip dari situs resmi Persib, Mario Gomez terpaksa mengubah skenario latihan pada Rabu (7/2) pagi sesuai yang direncanakannya.

Penyebab utamanya adalah hujan deras di Jepara 'mengganggu' sesi latihan tersebut. Lapangan tampak tergenang akibat hujan deras yang saat itu mengguyur wilayah Jepara.
Mario Gomez mengaku kesulitan menerapkan program latihan karena hujan deras. (Mario Gomez mengaku kesulitan menerapkan program latihan karena hujan deras. (CNN Indonesia/Huyogo Simbolon)
Kontan, para pemain hanya fokus pada latihan small-game demi menjaga kondisi stamina serta sentuhan-sentuhan bola di lapangan. "Kami ingin melakukan sesuatu yang baru dalam latihan, sayangnya hujan deras mengguyur. Kami terpaksa mengubah rencana," ujar Mario Gomez usai latihan.

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim itu pun tak menampik hujan deras memang menyulitkan dirinya untuk menerapkan program latihan.

"Tidak mudah karena kami tak tahu kapan akan hujan, tapi tak mengapa. Karena yang terpenting kami tak melewatkan satu hari pun untuk berlatih," tambahnya. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Hujan Deras 'Ganggu' Latihan Persib Arahan Mario Gomez : http://ift.tt/2sgQLCU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hujan Deras 'Ganggu' Latihan Persib Arahan Mario Gomez"

Post a Comment

Powered by Blogger.