Search

Dilarang ke MU, Mantan Bek Arsenal Kesal dengan Wenger

Jakarta, CNN Indonesia -- Mathieu Debuchy kini sudah tidak lagi berkostum Arsenal. Kariernya di Liga Primer Inggris usai setelah The Gunners melegonya ke kesebelasan asal Perancis, Saint-Ettiene.

Debuchy gagal tampil maksimal di Arsenal setelah mengalami cedera bahu pada musim pertama memperkuat kesebelasan kesebelasan asal London Utara tersebut.

Di saat kalah bersaing dalam memperebutkan tempat utama di Arsenal, pada awal 2016 Debuchy berpeluang hijrah ke Manchester United. Namun pemain timnas Perancis itu urung pindah ke Old Trafford lantaran campur tangan Arsene Wenger.

"Saya mengalami momen sulit di Arsenal, ketika itu saya juga marah dengan pelatih. Saya memiliki kesempatan dipinjam ke Manchester United, tapi ditolak, karena dia [Wenger] tidak ingin melihat tim rival memiliki tambahan kekuatan," ujar Debuchy seperti dilansir RMC.

"Ada pula perkataan yang tidak saya sukai. Tapi itu masalah masa lalu. Begitulah, itulah sepak bola," tambah pemain yang pernah memperkuat Newcastle United.

Mathieu Debuchy (kanan) gagal mendapat tempat utama di Arsenal.Mathieu Debuchy (kanan) gagal mendapat tempat utama di Arsenal. (REUTERS/Dylan Martinez)
Alih-alih dipinjamkan ke MU, pada 2016 Debuchy diberi kesempatan bermain di Bordeaux. Di klub Perancis tersebut, Debuchy kembali mengalami cedera yang membuatnya semakin sulit bersaing menempati tim utama.

Pada semester pertama musim ini, Debuchy sama sekali tidak berlaga di Liga Primer dan hanya tampil di Piala Liga, Piala FA dan Liga Europa.

Situasi Debuchy berbeda dengan apa yang dialami Alexis Sanchez dan Oliver Giroud yang mendapat lampu hijau pindah ke klub kompetitor dalam bursa transfer tengah musim ini. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dilarang ke MU, Mantan Bek Arsenal Kesal dengan Wenger : http://ift.tt/2nQYjXx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dilarang ke MU, Mantan Bek Arsenal Kesal dengan Wenger"

Post a Comment

Powered by Blogger.