Search

Irfan Bachdim Absen di Semifinal Piala Presiden 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, masih menjalani pemulihan cedera pergelangan kaki dan hampir pasti absen melawan Sriwijaya FC dalam babak semifinal Piala Presiden 2018, 11 dan 14 Februari.

Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto, mengabarkan saat ini Irfan masih dalam masa penyembuhan selepas cedera yang didapat ketika membela Serdadu Tridatu di kualifikasi kedua Liga Champions Asia menghadapi Chiangrai United (23/1).

"Irfan belum pulih dari cedera. Mungkin belum bisa main di semifinal Piala Presiden 2018," kata Eko kepada CNNIndonesia.com, Rabu (7/2).

Eko memastikan hanya Irfan yang menepi dari latihan bersama tim Bali United hingga saat ini. Kondisi itu membuat tim pelatih tidak akan memaksakan mantan pemain Persema Malang itu tampil di semifinal Piala Presiden 2018.

Irfan Bachdim kemungkinan besar absen di babak semifinal Piala Presiden 2018.Irfan Bachdim kemungkinan besar absen di babak semifinal Piala Presiden 2018. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Kami prioritaskan kompetisi. Kalau kami paksakan Irfan main bisa saja, tapi prioritas kami dia bisa pulih saat kompetisi dimulai. Ia belum gabung sama tim, masih ditangani dokter dan ahli terapi," ucap Eko yang merupakan mantan bek Timnas Indonesia itu.

Tanpa Irfan, Bali masih memiliki deretan penyerang lain seperti Ilija Spasojevic, Yabes Roni, dan Hanis Saghara. Pemain naturalisasi Stefano Lilipaly juga bisa beroperasi sebagai pemain depan.

Irfan Bachdim diprediksi akan siap kembali ke lapangan ketika Liga 1 2018 bergulir.Irfan Bachdim diprediksi akan siap kembali ke lapangan ketika Liga 1 2018 bergulir. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Mengenai kekuatan Sriwijaya FC, Eko tidak ingin Bali United menganggap remeh tim berjuluk Elang Andalas itu. Menurut Eko, semua pemain Sriwijaya FC berbahaya.

"Terutama pemain depan Sriwijaya FC. Kami sudah antisipasi dari beberapa video pertandingan mereka, terutama video pertandingan kemarin [lawan Arema FC di perempat final]," ucap Eko.

Bali United memastikan tiket ke semifinal Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Madura United lewat adu penalti di babak perempat final, Sabtu (3/2). Sedangkan Sriwijaya FC memastikan tempat di semifinal setelah menundukkan Arema FC, Minggu (4/2).

Bali United akan bertandang ke Palembang untuk menghadapi Sriwijaya FC pada leg pertama semifinal, 11 Februari mendatang. Sementara leg kedua akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 14 Februari. (nva/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Irfan Bachdim Absen di Semifinal Piala Presiden 2018 : http://ift.tt/2nHLVd5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Irfan Bachdim Absen di Semifinal Piala Presiden 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.