Search

Cemburu dengan Sanchez, De Gea Minta Naik Gaji di MU

Jakarta, CNN Indonesia -- Kedatangan Alexis Sanchez ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2018 bisa mempengaruhi bertahan atau tidaknya David De Gea di Old Trafford.

Alexis Sanchez tiba di Manchester United pada 22 Januari dari Arsenal. Menurut laporan ESPN, penyerang asal Chile itu dikabarkan mendapat gaji £375 ribu (Rp7 miliar) per pekan untuk kontrak 4,5 tahun.

Besarnya gaji Sanchez dengan status yang terbesar di skuat Setan Merah membuat De Gea cemburu. Kiper asal Spanyol itu pun meminta jumlah yang setara dengan Sanchez agar bersedia menandatangani kontrak baru dari Manchester United.

Kerja sama David De Gea dengan raksasa Liga Primer Inggris itu tersisa hingga Juni 2019. Real Madrid menjadi klub yang sangat berminat dengan kiper 27 tahun itu.

Real Madrid masih sangat berhasrat mendatangkan David De Gea ke Santiago Bernabeu.Real Madrid masih sangat berhasrat mendatangkan David De Gea ke Santiago Bernabeu. (Ezra Shaw/Getty Images/AFP)
Mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu sendiri menunda perpanjangan kontrak yang sempat ditawarkan manajemen The Red Devils pada bulan lalu.

"Saya tidak berpikir ini waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan, bukan waktu yang tepat untuk membahas kontrak. Sekarang saatnya fokus, bekerja keras, berlatih, tetap fit dan meraih poin," ujar De Gea kepada Sky Sports.

Dianggap sebagai kiper terbaik dunia, Jose Mourinho ingin kontrak David De Gea diperpanjang.Dianggap sebagai kiper terbaik dunia, Jose Mourinho ingin kontrak David De Gea diperpanjang. (Reuters / Eddie Keogh)
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyadari, De Gea merupakan salah satu pemain penting dalam skuatnya. Karena itu, manajer berjuluk The Special One tersebut sangat ingin De Gea menolak tawaran Madrid dan memperpanjang kontraknya dengan Manchester United.

Sementara, media asal Spanyol, Sport, memberitakan bahwa Madrid masih bersikeras mencoba mendatangkan De Gea pada bursa transfer musim panas nanti. Bahkan El Real siap menawar De Gea dengan harga £115 juta (Rp2,2 triliun). Selain De Gea, Madrid juga mengincar kiper Chelsea Thibaut Courtois.

De Gea sebenarnya hampir pindah ke Madrid pada 2015. Tapi, kepindahan De Gea gagal terwujud karena laporan transfer kiper timnas Spanyol itu gagal sampai ke Asosiasi Sepak Bola Spanyol [RFEF] tepat waktu. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Cemburu dengan Sanchez, De Gea Minta Naik Gaji di MU : http://ift.tt/2E90yRd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cemburu dengan Sanchez, De Gea Minta Naik Gaji di MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.