Search

Jupe Tak Dapat Kejutan Ulang Tahun di Kuala Lumpur FA

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto akan melakoni debutnya di Liga Super Malaysia bersama Kuala Lumpur FA tepat di hari ulang tahunnya yang ke-31, Rabu (7/2). Kuala Lumpur FA akan menghadapi Negeri Sembilan di Stadion Tuanku Abdul Rahman malam ini.

Tak ada yang spesial buat bek yang akrab disapa Jupe itu di hari ulang tahunnya. Ia juga mengaku tak mengharapkan sesuatu yang istimewa kali ini.

"Sama saja tidak ada yang spesial. Toh, setiap hari harapannya selalu sama, bisa lebih baik dari hari kemarin," kata Jupe melalui pesan singkatnya kepada CNNIndonesia.com.

Sampai siang, tidak ada kejutan yang diberikan teman-teman baru Jupe di Kuala Lumpur FA. Begitu juga kejutan dari teman-temannya di Persib Bandung.

"Di sini [Kuala Lumpur FA] tidak ada [kejutan], kan masih baru. Kalau dari Persib tidak ada juga, kan jauh. Kejutan sudah sering, doa saja cukup," imbuh bek Timnas Indonesia itu.

Mantan bek Timnas Indonesia, Achmad Jufriyanto, akan menjalani debut bersama Kuala Lumpur FA di Liga Super Malaysia bertepatan hari ultah. (Mantan bek Timnas Indonesia, Achmad Jufriyanto, akan menjalani debut bersama Kuala Lumpur FA di Liga Super Malaysia bertepatan hari ultah. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jupe akan menjalani debut bersama Kuala Lumpur FA saat melawan Negari Sembilan FA. Mantan bek Sriwijaya FC itu gagal melakoni debut saat Kuala Lumpur FA kalah 0-2 dari Selangor FA, Minggu (4/2). Jupe tidak bisa ikut tampil lantaran Sertifikat Transfer Internasional (ITC) untuknya saat itu belum keluar. Ia belum dapat tampil berseragam baru bersama Kuala Lumpur FA jika ITC belum keluar.

Saat ini, Kuala Lumpur FA berada di urutan paling bawah klasemen Liga Super Malaysia 2018. (bac/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jupe Tak Dapat Kejutan Ulang Tahun di Kuala Lumpur FA : http://ift.tt/2E6lLeC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jupe Tak Dapat Kejutan Ulang Tahun di Kuala Lumpur FA"

Post a Comment

Powered by Blogger.