Search

Victor Igbonefo Resmi ke Persib

Bandung, CNN Indonesia -- Perlahan tapi pasti, Persib Bandung mulai merampungkan skuatnya. Sebanyak tiga pemain baru resmi menjadi milik Persib. Ketiga pemain itu adalah, Victor Igbonefo, Bojan Malisic (Serbia), dan On In Kyun dari Korea Selatan.

Manajemen Persib pun akan memperkenalkan ketiganya dalam waktu dekat. Jika tidak ada halangan ketiga pemain anyar Maung Bandung ini akan langsung disiapkan untuk menghadapi turnamen pra musim Piala Presiden 2018 yang rencanannya akan bergulir 16 Januari mendatang.


"Diharapkan ketiga pemain ini bisa menjadi bagian yang memperkuat Persib untuk mengarungi Piala Presiden 16 Januari 2018," ucap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, Kamis (4/1).

Dengan adanya Igbonefo dan Bojan, lini pertahanan tim Maung Bandung akan semakin kokoh setelah sebelumnya Vladimir Vujovic menyatakan mundur dari Persib. Keduanya bisa menjadi kolaborasi yang apik bersama Achmad Jufriyanto di lini belakang Persib untuk kompetisi Liga 1 2018 nanti.

Sedangkan, masuknya gelandang serang Oh In Kyun untuk mengisi satu slot pemain asing Asia. Sebelumnya, Persib menggunakan jasa Shohei Matsunaga dari Jepang. Namun, kontrak sang pemain tidak diperpanjang.

Kuswara menegaskan, ketiga pemain tersebut masuk dalam daftar skuat yang disiapkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Dengan begitu, ketiganya sudah sepakat akan berkostum Persib.

Bojan Malisic (kiri) saat bermain untuk klub Uzbekistan, Nasaf Qarshi.Bojan Malisic (kiri) saat bermain untuk klub Uzbekistan, Nasaf Qarshi. (AFP PHOTO / STR)
Menurut dia, para pemain tinggal menandatangani kontrak. Manajemen pun akan segera menyodorkan draf kontrak setelah ketiga pemain tersebut tiba di Bandung.

"Tentunya saja mereka sudah positif untuk bergabung dengan Persib," Kuswara menjelaskan.

Adanya Bojan dan In Kyun membuat kuartet pemain asing Pangeran Bitu lengkap. Sebelumnya, Persib lebih dahulu memiliki Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel. (hyg/sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Victor Igbonefo Resmi ke Persib : http://ift.tt/2CR4Vwj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Victor Igbonefo Resmi ke Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.