Search

Real Madrid Hadapi Numancia Tanpa Ronaldo

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid akan menghadapi kesebelasan Segunda B, Numancia, pada babak perdelapan final Copa del Rey di Stadion Los Pajaritos, Kamis (4/1) waktu setempat, atau Jumat (5/1) waktu Indonesia.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tidak membawa beberapa pemain kunci macam Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Toni Kroos, Luka Modric, Marcelo, dan Sergio Ramos.

Karim Benzema yang mengalami cedera hamstring ketika menghadapi Barcelona juga tidak akan disertakan dalam laga pertama babak 16 besar.

Gareth Bale, Casemiro, Dani Carvajal, Isco Alarcon, dan Lucas Vasquez dibawa Zidane bersama dengan pemain-pemain muda seperti Alvaro Tejero, Achraf Hakimi, Dani Ceballos, dan Borja Mayoral.

Laga kontra Numancia menjadi pertandingan pertama Madrid di tahun 2018. Leg kedua menghadapi Numancia akan berlangsung pekan depan di Stadion Santiago Bernabeu.

Beberapa bintang Real Madrid tidak turut serta dalam laga tandang di babak delapan besar Copa del Rey.Beberapa bintang Real Madrid tidak turut serta dalam laga tandang di babak delapan besar Copa del Rey. (REUTERS/Paul Hanna)
Di antara dua laga tandang dan kandang di ajang Copa del Rey, Madrid akan bertemu dengan Celta Vigo dalam lanjutan La Liga pada akhir pekan mendatang.

Sebelumnya, pada babak 32 besar Copa del Rey, Los Blancos menyingkirkan Fuenlabrada dengan skor keseluruhan 4-2. Madrid menang 2-0 lebih dulu di kandang lawan, dan bermain imbang 2-2 di Bernabeu.

Dalam dua laga tersebut, Zidane juga tidak menurunkan pemain-pemain utamanya dan memercayakan pemain-pemain belia. 

Mayoral menjadi pencetak gol terbanyak El Real. Dua gol di laga kandang membuat pemain 20 tahun itu lebih subur ketimbang trio BBC di ajang Copa del Rey. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Real Madrid Hadapi Numancia Tanpa Ronaldo : http://ift.tt/2CIgs47

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Hadapi Numancia Tanpa Ronaldo"

Post a Comment

Powered by Blogger.