Search

Tepis Rumor ke Real Madrid, Courtois Bakal Perpanjang Kontrak

Jakarta, CNN Indonesia -- Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengonfirmasi, bahwa dirinya bakal mendapat kontrak baru di klub tersebut. Kiper asal Belgia itu juga mengatakan, koleganya, Eden Hazard bakal mengikuti jejaknya.

Baik Courtois dan Hazard kerap dihubung-hubungkan untuk pindah ke Real Madrid. Namun, dalam perkembangannya, Courtois menepis rumor tersebut.

"Saya senang berada di Chelsea, dan kesepekatan itu sudah dekat," ujar Courtois kepada London Evening Standard.

Meski sering diisukan bakal hengkang dari Stamford Bridge, Courtois tidak merasa terganggu dengan hal itu. Karena, kiper berusia 25 tahun merasa masih terikat kontrak dengan The Blues.

Courtois juga yakin, Eden Hazard akan mengikuti langkahnya untuk menetap di Chelsea.Courtois juga yakin, Eden Hazard akan mengikuti langkahnya untuk menetap di Chelsea. (REUTERS/Dylan Martinez)
Sampai dengan saat ini, Courtois masih memiliki kontrak dengan klub asal London barat itu hingga Juni 2019 mendatang. Dengan begitu, Courtois tetap fokus dan konsentrasi untuk juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut.

"Apakah Eden dan saya saling mendorong untuk perpanjang kontrak? Ya. Dia akan mengatakan, 'jika kamiu perpanjang, saya akan perpanjang, dan saya mengatakan yang sama dengan dia," ucap Courtois seperti dikutip dari Football Espana.

Real Madrid sangat berharap bisa merekrut Thibaut Courtois dan Eden Hazard.Real Madrid sangat berharap bisa merekrut Thibaut Courtois dan Eden Hazard. (REUTERS/Paul Hanna)
Kiper jebolan akademi KRC Genk itu menegaskan, dirinya dan Hazard tidak memiliki masalah di Chelsea. Karena itu juga, tidak ada alasan bagi keduanya pergi meninggalkan ibu kota Inggris. "Kami berdua memiliki bagian yang bagus untuk bermain. Kami juara dua kali dalam empat musim sejak saya di sini, dan (kami) bisa memiliki masa kejayaan bersama di Chelsea," Courtois menuturkan. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Tepis Rumor ke Real Madrid, Courtois Bakal Perpanjang Kontrak : http://ift.tt/2CrZ3se

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tepis Rumor ke Real Madrid, Courtois Bakal Perpanjang Kontrak"

Post a Comment

Powered by Blogger.