Search

Hazard Soroti Kegagalan Chelsea Menang Atas Arsenal

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Chelsea, Eden Hazard menilai 'The Blues' seharusnya layak memenangkan pertandingan lawan tuan rumah Arsenal di Stadion Emirates, Rabu (3/1).

Chelsea sempat tertinggal 0-1 lewat gol Jack Wilshere namun kemudian berbalik unggul 2-1 usai Hazard mencetak gol penalti dan tembakan Marcos Alonso dari jarak dekat menemui sasaran.

Kemenangan Chelsea kemudian buyar di menit-menit akhir setelah tembakan indah Hector Bellerin bersarang di pojok kanan gawang.

Hazard mengakui, terlepas dari gol Bellerin, Chelsea punya peluang besar untuk membawa pulang tiga angka dari markas Arsenal.

"Mungkin seharusnya kami bisa mencetak gol lebih banyak karena kami melewatkan banyak peluang yang kami dapat."

"Saya rasa Chelsea seharusnya memenangkan laga ini karena ada banyak kesempatan yang tak bisa dimanfaatkan," tutur Hazard dalam wawancara dengan Sky Sports.

Eden Hazard kecewa Chelsea gagal menaklukkan Arsenal.Eden Hazard kecewa Chelsea gagal menaklukkan Arsenal. (Foto: Reuters/John Sibley)
Striker Chelsea, Alvaro Morata jadi sosok yang paling disorot dalam laga ini. Morata setidaknya gagal memanfaatkan tiga momen ketika dirinya sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Arsenal, Petr Cech.

Hazard sendiri lebih senang memuji Cech dibandingkan menyoroti kegagalan MOrata.

"Ya, saya rasa tembakan terakhir (oleh Morata) seharusnya jadi gol. Namun sebelum Morata gagal memanfaatkan kesempatan itu, Petr Cech memang bermain bagus hari ini," kata Hazard.

Kegagalan Chelsea menang atas Arsenal membuat mereka tertahan di posisi ketiga. 'The Blues' mengoleksi 46 poin, tertinggal satu angka dari Manchester United yang ada di posisi kedua. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Hazard Soroti Kegagalan Chelsea Menang Atas Arsenal : http://ift.tt/2qqBYES

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hazard Soroti Kegagalan Chelsea Menang Atas Arsenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.