Search

Pochettino: Kami Tidak Ingin Menjual Kane

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, berharap dapat bekerja sama dalam jangka waktu panjang bersama Harry Kane di klub asal ibu kota Inggris tersebut.

Kane yang dikaitkan dengan Real Madrid, berpotensi mengulang cerita yang pernah terjadi kepada Luka Modric dan Gareth Bale.

Dalam acara tv Spanyol 'El Chiringuito de Jugones' Pochettino secara terang-terangan mengutarakan keinginannya meraih sukses di Tottenham bersama Kane.

"Jika pemain meminta pindah, seperti yang terjadi dengan Modric dan Bale pada masa lalu, kami akan lihat apa yang akan terjadi. Itu belum terjadi. Sebagai orang yang bertanggung jawab pada Tottenham, saya tidak akan menjualnya jika ada tawaran dari Real Madrid. Dia akan bertahan di sini, dan dia harus mengerti," ujar Pochettino.

"Saya berharap Harry Kane dapat bersama kami selama bertahun-tahun dan merayakan gol dan gelar dan memenangkan kejuaraan, itulah yang kami inginkan," sambungnya.

Harry Kane menjadi salah satu penyerang tersubur di dunia saat ini.Harry Kane menjadi salah satu penyerang tersubur di dunia saat ini. (Reuters/Paul Childs)
Pochettino pun mengabaikan isu mengenai pertukaran Kane dengan Bale yang juga mengemuka.

"Saya pikir [Bale] bukan pilihan realistis untuk Tottenham," kata pelatih asal Argentina tersebut.

Pada tahun 2017 Kane membuktikan diri sebagai pencetak gol ulung. Jumlah golnya sepanjang tahun lalu yang berjumlah 56 melewati Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pochettino: Kami Tidak Ingin Menjual Kane : http://ift.tt/2CEGPYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino: Kami Tidak Ingin Menjual Kane"

Post a Comment

Powered by Blogger.