Search

Evan Dimas Sudah Tidak Galau Lagi

Jakarta, CNN Indonesia -- Kelanjutan nasib Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn bersama klub Malaysia, Selangor FA, mendapatkan titik terang usai pertemuan tertutup antara Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi dengan Presiden Federasi Sepak bola Selangor (FAS), Dato Sri Subahan, di Makostrad, Rabu (3/1).

Selangor FA mengabulkan permintaan PSSI untuk memberikan keleluasaan bagi Timnas Indonesia untuk memanggil Evan dan Ilham dalam persiapan menuju Asian Games 2018.

Kabar kesepakatan antara PSSI dan Selangor disambut gembira Muly Munial, agen yang menangani kedua pemain yang musim lalu berkostum Bhayangkara FC.
Ilham Udin (kiri) meneruskan tradisi pemain Indonesia yang bermain di Selangor FA.Ilham Udin (kiri) meneruskan tradisi pemain Indonesia yang bermain di Selangor FA. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)
"Alhamdulillah kabar baik buat anak-anak. Terima kasih kepada PSSI dan Selangor FA. Mereka [Evan Dimas dan Ilham Udin] tentunya juga senang dan berterima kasih akhirnya ditemukan solusi," kata Muly kepada CNNIndonesia.com, Kamis (4/1).

Selepas Evan dan Ilham menandatangani kontrak dengan tim berjuluk Raksasa Merah, pada Desember 2017, Edy sempat melarang kepindahan pemain Indonesia ke luar negeri dengan alasan persiapan Timnas Indonesia menuju Asian Games 2018.

Situasi tersebut membuat Evan dan Ilham galau. Lewati media sosial Instagram, Evan sempat mengunggah harapan agar permasalahan transfer bisa segera selesai.

"Alhamdulillah (sudah tidak galau)," ucap Muly memastikan kondisi kliennya.

Evan dan Ilham akan segera bergabung ke Selangor FA. Dalam situs resmi Selangor FA, faselangor.my, Kamis (4/1), disebutkan bahwa Evan Dimas dan Ilham Undin dijadwalkan tiba di Selangor, Jumat (5/1).

Evan Dimas menjadi salah satu pesepakbola yang akan berkarier di luar negeri pada musim kompetisi 2018.Evan Dimas (kanan) menjadi salah satu pesepakbola yang akan berkarier di luar negeri pada musim kompetisi 2018. (ANTARA FOTO/Umarul Faruq)
Saat ini, Muly mengaku sedang menyusun jadwal keberangkatan dua pemain yang pernah membela Timnas Indonesia U-19. "Secepatnya sedang diatur," ujarnya.

Selanjutnya, Evan dan Ilham dijadwalkan akan kembali bergabung dengan Timnas Indonesia saat melakoni laga uji coba bersama Islandia, Minggu (14/1).

"Ya, kemungkinan mereka juga akan ikut dan akan pulang ke Indonesia," ucap Muly. (nva/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Evan Dimas Sudah Tidak Galau Lagi : http://ift.tt/2CEHBnG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Evan Dimas Sudah Tidak Galau Lagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.