Search

Edy Rahmayadi Tidak Akan Lepas Jabatan Ketua Umum PSSI

Jakarta, CNN Indonesia -- Panglima Konstrad TNI Letjen Edy Rahmayadi menyatakan tidak akan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) jika terpilih sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Menurutnya, alasannya bertahan dengan jabatan tersebut karena, tidak ada aturan yang melarang rangkap jabatan jika menjadi Ketum PSSI.

"(Tidak akan mundur dari jabatan sebagai Ketua PSSI) oh ya ya. Makanya tidak ada undang-undangnya. Sah boleh," ujar Edy di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (4/1).

Edy menuturkan, rangkap jabatan juga tidak akan mengganggu dirinya mengurus PSSI. Ia berkata, kepengurusan PSSI dibawah kepemimpinannya sudah tertata dengan baik.

Menurut Edy Rahmayadi, sebagai Ketua Umum PSSI, dirinya hanya cukup mengawasi yang sudah direncanakan.Menurut Edy Rahmayadi, sebagai Ketua Umum PSSI, dirinya hanya cukup mengawasi yang sudah direncanakan. (Dok. PSSI)
Sebagai Ketum PSSI, ia juga berkata, tidak perlu turun ke lapangan untuk mengurus segala kegiatan PSSI. Dirinya cukup mengawasi segala hal yang sudah direncanakan sejak awal.

"Tidak terganggu. Grand design itu sudah disiapkan. Jadi rencana, jadwal semua berjalan. Saya kan sebagai ketua tinggal 'hei kenapa tidak dijalani'," ujarnya.

Untuk diketahui, Edy merupakan Ketum PSSI periode 2016-2020. Ia terpilih setelah mengantongi 76 suara mengalahkan mantan Panglima TNI Moeldoko dan Eddy Rumpoko.

Edy yang kini masih berstatus personel TNI aktif mengklaim telah mengantongi dukungan lima partai untuk mencalonkan diri sebagai Cagub Sumut. Di antaranya, dari Gerindra, PKS, PAN, Golkar, dan Hanura. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Edy Rahmayadi Tidak Akan Lepas Jabatan Ketua Umum PSSI : http://ift.tt/2Co5exJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Edy Rahmayadi Tidak Akan Lepas Jabatan Ketua Umum PSSI"

Post a Comment

Powered by Blogger.