Search

Barcelona Istirahatkan Messi, Suarez, dan Iniesta Lawan Celta

Jakarta, CNN Indonesia -- Barcelona akan mengistirahatkan tiga bintangnya, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Andres Iniesta saat bertandang ke markas Celta Vigo di Stadion Balaidos dalam pertandingan babak 16 besar Copa Del Rey, Jumat (5/1) dini hari.

Khusus untuk Messi dan Suarez, keduanya baru menjalani latihan pada Selasa (2/1) setelah diberikan beberapa hari tambahan sebagai kompensasi perjalanan jauh dari Amerika Selatan usai liburan Natal dan tahun baru.

Khusus untuk Messi dan Suarez, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memilih tidak melibatkan keduanya melawan Vigo karena, ingin menghindari risiko yang tidak perlu.

Sedangkan Iniesta, tidak akan dimainkan karena baru kembali dari cedera betis pada akhir Desember lalu. Rencananya Iniesta akan disiapkan untuk laga La Liga ketika menjamu Levante di Camp Nou, akhir pekan nanti.

Lionel Messi dan Luis Suarez baru mengikuti latihan pada Selasa (2/1) setelah mendapat kompensasi dari tim pelatih Barcelona.(REUTERS/Sergio Perez)
Lionel Messi dan Luis Suarez baru mengikuti latihan pada Selasa (2/1) setelah mendapat kompensasi dari tim pelatih Barcelona.
"Apa pun kompetisi yang Anda mainkan, Anda akan mencoba untuk memenanginya. Kami bersemangat untuk Copa Del Rey, dan akan melakukan segalanya untuk memenangi itu," ujar Valverder seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Dengan skuat yang besar, dan meskipun cukup melelahkan, kami tetap bisa mengatasinya dengan bermain di tiga turnamen utama," Valverde menambahkan.

Selain Messi, Suarez, dan Iniesta yang akan absen dalam laga melawan Vigo nanti, Paco Alcacer serta Samuel Umtiti juga tidak berpartisipasi di pertandingan itu karena cedera.

Andres Iniesta diistirahatkan karena baru pulih dari cedera betis.Andres Iniesta diistirahatkan karena baru pulih dari cedera betis. (REUTERS/Stringer)
Namun, Valverde boleh sedikit tersenyum karena Ousmane Dembele telah kembali berlatih dan bakal berada dalam skuat melawan Vigo.

"Itu sangat penting bagi kami memainkan pemain seperti Ousmane. Dia harus menyesuaikan diri lagi. Tapi kami yakin, dia akan menjadi pemain penting untuk kami," Valverde menegaskan.

Blaugrana belum lagi melakoni pertandingan sejak mengalahkan Real Madrid, 3-0, dalam laga El Clasico, 23 Desember lalu. Melawan Celta Vigo akan menjadi laga pertama setelah liburan, yang kemudian disusul lanjutan pertandingan La Liga melawan Levante, Minggu (7/1).

Skuat Barcelona melawan Celta Vigo di Copa Del Rey:
Kiper: Marc-Andre Ter Stegen, Jasper Cillessen
Belakang: Nelson Semedo, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Lucas Digne, Sergi Roberto, Thomas Vermaelen
Tengah: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Paulinho Bezerra, Andre Gomes, Aleix Vidal, Carles Alena
Depan: Ousmane Dembele, Jose Arnaiz (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Barcelona Istirahatkan Messi, Suarez, dan Iniesta Lawan Celta : http://ift.tt/2CpnNRX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Istirahatkan Messi, Suarez, dan Iniesta Lawan Celta"

Post a Comment

Powered by Blogger.