Search

Tiga Calon Nomor Punggung Coutinho di Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia -- Winger Liverpool, Philippe Coutinho, dikabarkan akan segera resmi bergabung dengan Barcelona. Setidaknya ada tiga nomor punggung yang bisa digunakan Coutinho jika resmi bergabung dengan Barcelona.

Dikutip dari Sport.es, hanya ada satu nomor punggung tersisa di skuat utama Barcelona saat ini. Nomor punggung tersisa itu adalah 24, yang musim lalu digunakan bek asal Perancis Jeremy Mathieu.

Ada dua nomor punggung di skuat Barcelona saat ini yang berpeluang segera tidak bertuan. Dua nomor punggung itu adalah 11 dan 14.

Nomor punggung 11 saat ini dimiliki Arda Turan. Gelandang internasional Turki itu dikabarkan sedang berusaha dijual Barcelona, dengan Everton dan AC Milan menjadi dua klub yang berpeluang mendapatkannya.

Philippe Coutinho mengenakan nomor punggung 11 di timnas Brasil.Philippe Coutinho mengenakan nomor punggung 11 di timnas Brasil. (AFP PHOTO / VANDERLEI ALMEIDA)
Nomor punggung 14 saat ini digunakan Javier Mascherano. Belakangan, bek asal Argentina itu dikabarkan akan dijual Barcelona ke klub Liga Super China, Hebei China Fortune.

Coutinho sendiri menggunakan nomor punggung 10 di Liverpool, nomor yang digunakan Lionel Messi di Barcelona. Sementara di timnas Brasil, Coutinho mengenakan nomor punggung 11.

Philippe Coutinho diplot menggantikan sosok Neymar di skuat Barcelona.Philippe Coutinho diplot menggantikan sosok Neymar di skuat Barcelona. (Reuters/Carl Recine)
Nomor punggung 11 di Barcelona saat ini dikenakan winger internasional Perancis, Ousmane Dembele, menyusul kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain.

Negosiasi antara Barcelona dengan Liverpool terkait transfer Coutinho dikabarkan sedang berlangsung. Barcelona diberitakan Marca siap menggelontorkan dana hingga €180 juta atau setara Rp2,9 triliun untuk mendapatkan Coutinho.

Barcelona sudah berusaha merekrut Coutinho dari Liverpool sejak Neymar meninggalkan Camp Nou. Namun, Liverpool tiga kali menolak tawaran Barcelona pada bursa transfer awal musim ini.

Kabar Coutinho pindah ke Barcelona santer beredar setelah Nike yang merupakan sponsor Barcelona dan Coutinho melakukan blunder, Sabtu (30/12). Melalui Twitter resmi perusahaan, pihak Nike mempromosikan kostum Coutinho di Barcelona. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Tiga Calon Nomor Punggung Coutinho di Barcelona : http://ift.tt/2CAi4fE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Calon Nomor Punggung Coutinho di Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.