Search

Skuat Spartak Moskow Dilarang Hubungan Seks Sebelum Berlaga

Jakarta, CNN Indonesia -- Spartak Moskow bersiap menghadapi laga berat dan krusial menghadapi Liverpool pada laga Grup E Liga Champions 2017, di Stadion Anfield, Rabu (6/12) malam waktu setempat.

Ada fakta unik terkuak dari kebiasaan skuat tim tamu The Reds tersebut. Dilansir dari Marca, para pemain Spartak Moskow rupanya dilarang melakukan hubungan sex sebelum timnya melakoni pertandingan.

Adalah Victoria Gameeva, dokter tim Spartak yang melarang keras para pemainnya. Perempuan asal Rusia itu membuat program bahwa para pemain tidak boleh melakukan seks sekira dua atau tiga hari sebelum pertandingan.

Peraturan itu diklaimnya, berdasarkan hasil studi ilmiah yang dipelajari timnya terkait pengaruh seks terhadap pria dan wanita dalam performa kerja.
Para pemain Spartak Moskow bersiap melakoni laga terakhir Grup E Liga Champions lawan Liverpool. (Para pemain Spartak Moskow bersiap melakoni laga terakhir Grup E Liga Champions lawan Liverpool. (Reuters/Carl Recine)
“Jika dilihat dari sudut pandang medis, hubungan seks mampu meningkatkan kemampuan kerja hanya pada kaum perempuan,” terang Gameeva seperti dikutip dari Marca. “Hal itu memiliki pengaruh secara berbeda dengan kaum pria sehingga harus menghindari hubungan seks dua atau tiga hari sebelum bertanding.”

Peraturan soal larangan berhubungan seks terhadap para pemain semakin ketat diterapkan pada saat Spartac akan menghadapi Liverpool. Pasalnya,

Spartak berada di peringkat ketiga klasemen Grup E dengan nilai enam poin pada sisa satu laga lagi. Sedangkan Liverpool berada di posisi puncak dengan sembilan poin.

Skuat arahan Massimo Carrera itu pun harus meraih kemenangan atas The Reds untuk memastikan lolos. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Skuat Spartak Moskow Dilarang Hubungan Seks Sebelum Berlaga : http://ift.tt/2nAYYiX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Skuat Spartak Moskow Dilarang Hubungan Seks Sebelum Berlaga"

Post a Comment

Powered by Blogger.