Search

Zidane: Ronaldo dan Messi Saling Bantu

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebut persaingan antara Crisrtiano Ronaldo dan Lionel Messi memberikan dampak positif bagi mereka berdua. Keduanya saling bantu untuk meningkatkan kualitas mereka.

Sejak tahun 2008, gelar pemain terbaik di dunia tak pernah lepas dari dekapan Ronaldo dan Messi. Meski sejumlah pemain bintang bermunculan, kehebatan Ronaldo dan Messi tetap yang teratas tiap musimnya.


"Memang fakta itu benar adanya. Lihat statistik yang ada pada mereka, sungguh luar biasa."

"Sungguh mengejutkan melihat jumlah gol yang mereka cetak. Mereka berdua adalah pemain yang luar biasa," kata Zidane seperti dikutip dari Express.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terus mendominasi trofi pemain terbaik dunia.Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terus mendominasi trofi pemain terbaik dunia. (Foto: AFP PHOTO / Ben STANSALL)
Zidane menilai rivalitas kuat antara Ronaldo dan Messi ini yang justru membuat keduanya makin dominan bila dibandingkan pemain-pemain lainnya.

"Yang satu membuat yang lain jadi lebih baik, begitu juga sebaliknya. Saya rasa hal ini akan berlanjut untuk beberapa tahun ke depan," ujar Zidane.


Musim ini ada perbedaan mencolok antara Messi dan Ronaldo dalam hal torehan gol. Messi tajam di La Liga namun kurang menggigit di Liga Champions. Sebaliknya, Ronaldo mandul di La Liga tetapi perkasa di Liga Champions.

Dari total gol, Messi sudah membukukan 17 gol musim ini, unggul enam gol dari Ronaldo. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zidane: Ronaldo dan Messi Saling Bantu : http://ift.tt/2krbeBG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane: Ronaldo dan Messi Saling Bantu"

Post a Comment

Powered by Blogger.